Lautaro Diklaim Sangat Cocok Untuk Barcelona

Penulis: Uphit Kratos
Rabu 26 Feb 2020, 21:15 WIB
Lautaro Diklaim Sangat Cocok Untuk Barcelona

Lautaro Martinez/Goal

Berita Liga Italia: Mantan direktur olahraga AC Milan dan Barcelona, Ariedo Braida mengklaim jika Lautaro Martinez sangat cocok dengan Barcelona.

Terkait dengan rumor ketertarikan Barcelona terhadap striker Inter Milan, Lautaro Martinez, mantan direktur olahraga AC Milan dan Barcelona, Ariedo Braida menilai jika striker berjuluk El Toro tersebut sangat cocok untuk Barcelona.

“Barcelona mencari seorang striker dan menginginkan Lautaro, dia akan jadi sempurna. Tahun ini dia berkembang dengan sangat luar biasa. Saya sudah beberapa kali melihatnya bermain di San Siro dan dia membuat saya terkesan,” ujar Braida kepada Il Giornale.

Tidak hanya itu, Braida, pun menyoroti rumor mengenai masa depan Lionel Messi di Barcelona. Menurutnya, Messi merupakan milik Catalan, dan tidak akan mungkin meninggalkan El Barca.

“Meninggalkan Barca? Saya kira tidak. Dia sangat dekat dengan penduduk kota, bahkan sudah dianggap sebagai penduduk asli Catalan. Fans dan rekan setim sangat mencintainya, jadi tidak ada alasan baginya untuk pergi." tegas Braida.

Kembali kepada topik Lautaro, Braida berandai-andai jika dirinya berada di Inter Milan dan Lautaro jadi meninggalkan Giuseppe Meazza, maka uang hasil penjualannya akan langsung dibelanjakan untuk mendatangkan Piere-Patrick Aubameyang.

“Jika saya di Inter, saya akan langsung mengontrak Aubameyang. Kita berbicara tentang pencetak gol hebat dengan kecepatan luar biasa. Dia akan berintegrasi dengan sangat baik dengan Lukaku, yang tetap menjadi pemain paling menentukan yang dimiliki Inter.” tegasnya.

Artikel Tag: Inter Milan, Barcelona, Lautaro Martinez

933  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini