banner babe

Lauren Yakin Edu Gaspar Sosok yang Tepat untuk Arsenal

Penulis: Fery Adysh
Senin 24 Jun 2019, 19:00 WIB
Lauren Yakin Edu Gaspar Sosok yang Tepat untuk Arsenal

Edu Gaspar. (Foto: Getty Images)

Berita Liga Inggris: Legenda Arsenal, Lauren, mendukung mantan rekannya Edu Gaspar untuk pekerjaan barunya sebagai direktur teknik The Gunners.

Daily Mail memberitakan bahwa Arsenal berada di ambang kesepakatan untuk membawa pulang mantan gelandang mereka, Edu, sebagai direktur teknik untuk musim depan.

The Gunners diklaim sedang dalam pembicaraan lanjutan dengan Edu, yang saat ini sedang fokus dengan pekerjaannya sebagai koordinator umum di tim nasional Brasil untuk gelaran Copa America.

Meskipun belum ada pengumuman resmi, mantan pemain Arsenal era 'The Invincibles', Lauren, mendukung pria berusia 41 tahun itu untuk menjadi orang yang tepat untuk mengisi posisi direktur teknik klub.

"Saya pikir Edu akan menjadi tambahan yang hebat bagi Arsenal dalam peran Direktur Teknis," kata mantan bek kanan Meriam London itu.

"Dia datang dengan pengalaman dari perannya sebagai koordinator umum untuk tim nasional Brasil dalam beberapa tahun terakhir, dan itu akan membantunya dalam peran di Arsenal. Kembali ke Arsenal akan menjadi kesempatan yang bagus untuk Edu."

Edu adalah kandidat utama untuk mengambil peran tersebut ketika Marc Overmars dan Ramon Monchi memutuskan untuk menolak Arsenal. Overmars memperpanjang kontraknya dengan Ajax, sementara Monchi memilih untuk kembali ke Sevilla.

Edu memulai karier manajerialnya sebagai direktur sepak bola Corinthians pada Maret 2011 dan kemudian membantu pelatih Iran, Carlos Queiroz, selama gelaran Piala Dunia 2014. Ia mendapat pekerjaan sebagai koordinator umum di tim nasional Brasil pada Juni 2016, bersamaan dengan pengangkatan pelatih kepala Tite setelah kepergian Dunga.

Artikel Tag: lauren, Edu Gaspar, Arsenal

826  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini