Launching Tim, Persija Jakarta Gelar Uji Coba Kontra Rans Nusantara FC

Penulis: Dayat Huri
Jumat 15 Jul 2022, 03:00 WIB
Skuat Persija Jakarta

Skuat Persija Jakarta/foto dok Persija Jakarta

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Persija Jakarta mengagendakan jadwal launching tim pada Sabtu (16/7) nanti di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang. Rencananya, pada hari yang sama juga akan dilaksanakan uji coba kontra tim promosi Liga 1 Indonesia, Rans Nusantara FC.

Pada momen launching tim kali ini, tim ibu kota itu mengusung tema To the Next Level. Artinya adalah tekad Persija Jakarta dalam meningkatkan kualitas di berbagai aspek untuk menuju level yang lebih tinggi. Mulai dari tim, manajemen, hingga berharap dapat berkontribusi meningkatkan level sepak bola nasional.

Di ranah tim, manajemen sudah bergerak agresif dalam membentuk skuad yang tangguh. Pelatih berkualitas asal Jerman, Thomas Doll, telah didatangkan. Setelah Thomas, Persija mendatangkan tiga pemain asing Eropa dengan reputasi mentereng, yaitu Ondrej Kudela (Ceko), Michael Krmencik (Ceko), dan Hanno Behrens (Jerman).

Launching tim dan jersey akan disiarkan langsung oleh ANTV dan dipastikan akan berlangsung meriah. Acara dimulai dengan berbagai hiburan kemudian dilanjutkan oleh perkenalan jersey 2022/2023 dari apparel Juara dan juga seremoni perkenalan seluruh pemain dan staf official Persija Jakarta untuk Liga 1 2022/2023.

"Selain kegiatan launching tim dan jersey, Persija akan melakoni pertandingan uji coba terakhir melawan Rans Nusantara. Pertandingan melawan Rans Nusantara FC menjadi persiapan terakhir Thomas Doll sebelum menghadapi laga perdana Liga 1 melawan juara bertahan Bali United di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, pada Sabtu (23/7/2022) malam," tulis Persija Jakarta di laman resmi klub.

Sebelum menghadapi Rans Nusantara FC, Persija Jakart sudah melakoni beberapa pertandingan uji coba seperti melawan Persija U-19, Persipu, MSG (Munial Sport Group), dan Perserang Banten.

Untuk tiket launching tim sekaligus menyaksikan laga uji coba nanti bisa didapatkan melalui aplikasi online. Kategori tiket VIP Barat Tengah dijual dengan harga Rp150.000. Kelas 1 Barat Kanan dan Kiri dengan harga Rp65.000,. Terkait tiket ekonomi (timur bawah, timur atas, selatan dan utara) khusus untuk pemegang KTA bisa didapatkan melalui Korwil masing-masing.

Artikel Tag: persija jakarta, Liga 1, rans nusantara fc

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/launching-tim-persija-jakarta-gelar-uji-coba-kontra-rans-nusantara-fc
776  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini