Latihan Pramusim Chelsea Ditunda, Para Pemain Baru Kembali Pekan depan

Penulis: A Mahfuda
Selasa 06 Jul 2021, 09:17 WIB
Chelsea (Sumber: PA Images)

Chelsea (Sumber: PA Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Kembalinya para pemain Chelsea untuk pramusim mengalami penundaan, setelah sebelumnya dikabarkan bahwa mereka akan kembali berlatih pekan ini.

Sebelumnya diperkirakan bahwa skuat Chelsea akan mulai kembali ke Cobham pada Senin 5 Juli untuk memulai latihan pramusim, namun ternyata dugaan tersebut sedikit meleset.

Sebaliknya, seperti dilansir dari The Athletic, gelombang pertama pemain yang akan kembali adalah pada minggu kedua Juli.

The Blues sendiri punya 18 pemain yang bertugas internasional selama musim panas, termasuk pemain pinjaman Michy Batshuayi dan Ethan Ampadu.

Thiago Silva berkompetisi di Copa America dengan Brasil dan lolos ke semifinal turnamen tersebut, sementara Christian Pulisic sukses memenangkan Gold Cup dengan tim Amerika-nya.

Dengan 17 pemain yang bermain di Piala Eropa 2020, skuat Chelsea akan kembali ke Cobham dengan pendekatan yang berbeda. Andreas Christensen, Cesar Azpilicueta, Jorginho, Emerson Palmieri, Mason Mount, Ben Chilwell dan Reece James semuanya masih dalam kompetisi.

Skuat akan terbang ke Dublin untuk melakukan kamp latihan selama 10 hari di luar Cobham, namun mereka tak punya acara tur besar di luar negeri karena adanya pembatasan COVID-19.

Satu-satunya pertandingan yang telah dikonfirmasi sejauh ini untuk The Blues adalah Mind Series, di mana mereka akan bermain melawan rival London, Tottenham dan Arsenal, sebagai laga amal dan meningkatkan kesadaran tentang kesehatan mental.

Kemudian, musim 2021-22 akan dimulai pada 11 Agustus di Belfast melawan Villarreal di Piala Super, sebelum mengawali kampanye Premier League pada 14 Agustus dengan pertandingan kandang melawan Crystal Palace.

Artikel Tag: Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/latihan-pramusim-chelsea-ditunda-para-pemain-baru-kembali-pekan-depan
780  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini