Latihan Perdana, Pepe Sudah Kejutkan Xhaka dengan Aksi Impresif

Penulis: Nur Afifah
Sabtu 03 Agu 2019, 07:15 WIB
Latihan Perdana, Pepe Sudah Kejutkan Xhaka dengan Aksi Impresif

Nicolas Pepe (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Didatangkan dengan ekspektasi besar, Nicolas Pepe sudah membuktikan kualitasnya di hari pertama latihan bersama Arsenal dengan menaklukkan Granit Xhaka.

Meski dikabarkan hanya memiliki anggaran transfer tipis sebesar 45 juta poundsterling atau Rp810 miliar, The Gunners mampu mengalahkan Napoli untuk merekrut Pepe, salah satu winger yang paling diminati di Eropa musim panas ini, dan mengonfirmasi kedatangannya Kamis (1/8) kemarin.

Pemain internasional Pantai Gading tersebut diperkirakan bakal mencatat penampilan perdananya bersama Arsenal saat melawan Barcelona di Camp Nou Minggu (4/8) besok dan klub berharap ia akan siap diturunkan untuk laga pembuka Liga Inggris kontra Newcastle United di St James' Park akhir pekan depan.

Pepe lantas berlatih bersama kolega barunya untuk pertama kalinya Jum'at (2/8) kemarin dan langsung mempertontonkan semacam trik dan keberanian yang telah membuatnya sebagai salah satu pemain paling menarik di Ligue 1 musim lalu.

Saat ditantang Xhaka, kandidat terdepan yang akan memegang ban kapten menggantikan Laurent Koscielny, winger 24 tahun tersebut melakukan aksi nutmeg klasik yang membuat pemain internasional Swiss terkejut.

Dan seolah ingin membuktikan hal tersebut bukanlah keberuntungan belaka, Pepe menunjukkan manuver yang sama persis untuk melewati hadangan rekrutan anyar Gabriel Martinelli setelahnya.

Kedatangan eks bintang Lille tersebut ke London Utara dengan harga mahal sejatinya mengundang pertanyaan dari berbagai pihak. Saat banyak pandit mengklaim bahwa pertahanan merupakan area yang perlu diprioritaskan Arsenal, Emery justru memilih mendatangkan seorang winger.

Artikel Tag: Nicolas Pepe, Granit Xhaka, Lille, Arsenal

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/latihan-perdana-pepe-sudah-kejutkan-xhaka-dengan-aksi-impresif
3268  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini