Latar Belakang Kandasnya Transfer Faivre Ke Milan Akhirnya Terkuak!

Penulis: Nur Afifah
Senin 25 Okt 2021, 22:52 WIB
Romain Faivre

Romain Faivre (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Latar belakang kandasnya transfer bintang muda Brest Romain Faivre ke AC Milan pada mercato musim panas kemarin yang begitu marak diperbincangkan akhirnya terkuak.

Pada jendela transfer musim panas lalu, sebelum Junior Messias didatangkan dari Crotone, Rossoneri telah mengambil langkah serius untuk berupaya merekrut Faivre dari Brest. Akan tetapi, perjuangan raksasa Serie A tersebut tak membuahkan hasil dan sang pemain pun tetap bertahan di Prancis.

Sebagaimana yang dikemukakan oleh Gianluca Di Marzio, Il Diavolo tengah mencari gelandang serang atau winger baru dan mereka dikaitkan dengan sejumlah nama menarik dari Jesus Corona dan Messias hingga pemain asal Prancis tersebut yang akhirnya memuncaki daftar target mereka.

Sebuah pertemuan sempat digelar di Casa Milan antara Rossoneri dan agen gelandang 23 tahun tersebut yang menghasilkan lampu hijau dari sang pemain. Akan tetapi, Brest tetap bersikap sulit mengingat tawaran 10 juta euro atau Rp160 miliar dari raksasa Serie A dikembalikan kepada pengirimnya.

Kemudian, Paolo Maldini dan Ricky Massara menaikkan tawaran mereka hingga 12 juta euro atau Rp192 miliar, namun tak berhasil juga. Dan dengan waktu yang semakin menipis, Rossoneri bersikap tegas 'ambil atau tinggalkan' dengan proposal 12 juta euro plus bonus 3 juta euro atau Rp48 miliar. Kendati demikian, klub Ligue 1 juga menolaknya.

Pada bursa transfer Januari nanti, upaya lain mungkin akan dilakukan Milan meskipun telah merekrut Messias, namun memang belum pasti akan terjadi. Faivre tidak akan ragu jika ia mendapat panggilan mengingat ia telah menolak beberapa tawaran dari Jerman musim panas kemarin.

Artikel Tag: Faivre, Milan, Brest

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/latar-belakang-kandasnya-transfer-faivre-ke-milan-akhirnya-terkuak
3330  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini