Larangan Transfer Dicabut, Lampard Belum Pikirkan Rencana Belanja

Penulis: A Mahfuda
Sabtu 07 Des 2019, 07:21 WIB
Larangan Transfer Dicabut, Lampard Belum Pikirkan Rencana Belanja

Frank Lampard (Sumber: Getty)

Berita Liga Inggris: Frank Lampard menegaskan bahwa instingnya akan menentukan apakah dia bakal membawa pemain baru pada bursa transfer Januari nanti atau tidak.

Manajer Chelsea kini punya opsi untuk memperkuat skuatnya bulan depan setelah CAS mengurangi larangan dua bursa transfer mereka yang mencegah Lampard untuk mendatangkan pemain selama musim panas terakhir.

Meskipun tak mampu berbelanja, Lampard sukses membimbing Chelsea untuk memiliki performa yang amat mengesankan pada awal musim ini dengan menempati tempat keempat di Premier League dan juga posisi bagus untuk lolos ke fase sistem gugur Liga Champions.

Kepercayaan Lampard pada produk-produk muda dari akademi membuat pemain seperti Mason Mount, Tammy Abraham dan Fikayo Tomori tampil menonjol sejauh musim ini.

Pelatih asal Inggris itu mengaku belum berbicara dengan direktur klub, Marina Granovskaia terkait transfer potensial, tapi terlepas itu dia menegaskan agar penandatanganan ke depan tidak akan mengganggu kestabilan yang telah dibentuknya saat ini.

“Itu tergantung pada pemain,” kata Lampard ketika ditanya dia berencana untuk berbelanja.

“Kami harus menjaga keseimbangan pasukan dan itu harus dilakukan dengan benar. Tidak masalah apakah itu pada Januari, Juli atau tidak sama sekali. Satu hal yang saya rasakan bahwa ketika Anda datang ke klub, kadang pemain yang Anda bawa adalah kunci untuk itu.”

“Saya belum punya diskusi (dengan Granovskaia),” imbuh Lampard.

“Fakta bahwa orang-orang telah memberi kami pujian, itu harus diberikan kepada skuat. Saya ingin lebih banyak dan lebih tinggi di klasemen. Jika ada kesempatan untuk memperkuat, maka kita akan melihatnya.”

Artikel Tag: Frank Lampard, Chelsea, Berita Liga Inggris

592  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini