Laporta Ungkapkan Syarat Neymar jika ingin Kembali ke Barcelona

Penulis: Senja Hanan
Rabu 25 Mei 2022, 18:35 WIB
Presiden Barcelona, Joan Laporta. (Images: Getty)

Presiden Barcelona, Joan Laporta. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Paris Saint-Germain diberitakan tertarik untuk melepas Neymar Jr. Presiden Barcelona, Joan Laporta pun membahas kemungkinan kembalinya sang striker ke Camp Nou.

Pria yang menggantikan Josep Maria Bartomeu mengaku masih sangat mencintai pemain berkebangsaan Brasil itu. Tapi, masalah utamanya adalah keuangan Barca tak mumpuni untuk membayar gajinya yang setinggi langit.

“Siapa yang tidak suka Neymar? Dia pemain yang luar biasa," katanya.

“Tetapi semua pemain ini untuk kembali ke Barcelona suatu hari nanti harus datang secara gratis. Pemain yang telah menandatangani untuk klub seperti PSG hampir menandatangani perbudakan mereka. Untuk uang,” katanya.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Neymar dilaporkan surplus untuk persyaratan di Parc des Princes menjelang musim panas perubahan. Kylian Mbappe telah diberikan kekuatan nyata menyusul keputusannya untuk menolak Real Madrid dan tetap bertahan di PSG. Kondisi ini diperkirakan akan ada pergerakan signifikan di klub pada akhir musim ini.

Dan Neymar adalah salah satu sosok yang mungkin sedang dalam perjalanannya. Pemain Brasil itu bergabung dengan PSG pada musim panas 2017 – jendela transfer yang sama dengan Mbappe – tetapi sementara stok pemain Prancis itu meningkat sejak saat itu, Neymar tidak diragukan lagi telah turun secara signifikan.

Cedera telah mengganggu perkembangan pemain berusia 30 tahun itu, tetapi juga benar bahwa karirnya hanya mundur sejak dia meninggalkan Camp Nou ke Parc des Princes lima tahun lalu.

Jika pemain asal Brasil itu meninggalkan Paris musim panas ini, tidak jelas di mana dia akan berakhir – Barcelona tampaknya bukan tujuan yang realistis menurut komentar Laporta.

Artikel Tag: Neymar Jr, Barcelona, Joan Laporta

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/laporta-ungkapkan-syarat-neymar-jika-ingin-kembali-ke-barcelona
868  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini