Laporta Ungkapkan Cara Barcelona untuk Juarai La Liga

Penulis: Senja Hanan
Senin 03 Mei 2021, 22:58 WIB
Presiden Barcelona, Joan Laporta. (Images: Getty)

Presiden Barcelona, Joan Laporta. (Images: Getty)

Berita Liga Spanyol: Presiden Barcelona, Joan Laporta sudah dari awal percaya diri bahwa timnya masih berpeluang untuk angkat trofi La Liga Spanyol musim ini. Namun, Lionel Messi memilii syarat yang berat.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Stadion Mestalla, Barcelona berhasil mengalahkan Valencia dengan skor tipis 3-2. Lionel Messi menjadi bintang dengan mencetak dua gol dan satu lagi disumbangkan oleh Antoine Griezmann.

Dengan kemenangan tersebut, maka tim besutan Ronald Koeman menjaga asa untuk menjadi juara La Liga pada musim ini. Saat ini, Barca menempati peringkat ketiga menyamai poin Real Madrid dengan torehan 74 poin dan tertinggal dua poin dari Atletico Madrid.

Ketika ditanya soal bagaimana peluang Barca untuk menjadi juara setelah laga ini, Laporta yakin timnya bakal angkat trofi pada akhir musim ini. Tapi, dengan syarat yang cukup berat.

"Saya sudah mengatakan sebelum pertandingan melawan Valencia bahwa jika kami memenangkan lima pertandingan yang tersisa, kami yakin bahwa kami akan memenangkan liga. Nah, sekarang tidak ada lagi lima, sekarang ada empat yang tersisa untuk kami menangkan gelar juara," katanya.

Presiden Barcelona itu kemudian ditanya soal performa Lionel Messi yang berhasil menyumbangkan dua gol ke gawang Valencia. Namun, dia menilai bahwa semua pemain timnya bermain dengan bagus. "Tidak hanya Leo, hari ini mereka semua memainkan permainan yang hebat," sambungnya, sebagaimana diberitakan Tribalfootball.

Selanjutnya, Messi dkk akan menghadapi laga krusial melawan pemuncak klasemen Atletico Madrid. Jika ingin juara, Barca wajib menangkan laga itu.

Artikel Tag: Barcelona, Joan Laporta

848  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini