Laporta Tidak Pernah Pertimbangkan Menjual Frenkie de Jong

Penulis: Senja Hanan
Selasa 29 Nov 2022, 14:11 WIB
Penasihat Laporta Tegaskan Tidak Pernah Punya Niat Jual De Jong

Gelandang Barcelona, Frenkie de Jong. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Penasihat keuangan Barcelona, Enric Masip menegaskan presiden Joan Laporta tidak pernah mempertimbangkan untuk menjual Frenkie de Jong. Sebagaimana diberitakan sebelumnya, gelandang berkebangsaan Belanda itu memang punya beberapa proposal untuk pindah klub. Salah satumya adalah Man

chester United yang paling tertarik untuk mendapatkan jasanya. Manchester United memiliki biaya transfer awal yang disetujui dengan Barca senilai 56,2 juta pounds musim panas ini tetapi kesepakatan itu tidak berhasil.

Itu adalah saga transfer musim panas yang mendominasi berita utama di Inggris dan Spanyol selama berbulan-bulan. De Jong kemudian mengkritik "kampanye dengan banyak kebohongan", yang tampaknya terutama diarahkan pada majikannya saat ini, yang telah setuju untuk menjualnya meskipun sang pemain tidak berniat meninggalkan Camp Nou.

Meski mengalami kesulitan untuk menemukan penampilan terbaiknya, tetapi dia tidak mau menyerah pada mimpinya untuk sukses di Camp Nou. Menurut Masip, Laporta tidak pernah mempertimbangkan untuk mentransfernya kapan pun.

"Presiden tidak pernah ingin atau mempertimbangkan untuk menjual De Jong," kata penasihat Laporta kepada Què T'hi Jugues. “Dia tidak pernah mempertimbangkan untuk menjualnya. Bahkan dengan situasi sulit klub (finansial)."

Dalam wawancara yang sama, Masip mengakui bahwa saat ini, Barça "tidak dapat menandatangani" tanpa "membebaskan" tagihan gaji. Dia juga mengambil kesempatan untuk memperjelas bahwa hierarki klub memiliki "kepercayaan maksimal" pada Xavi Hernandez.

"Meski sedikit pengalaman yang dia miliki, dia memiliki filosofi yang sangat jelas dan dia telah menunjukkannya," pungkasnya.

Artikel Tag: Frenkie De Jong, Barcelona, Joan Laporta

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/laporta-tidak-pernah-pertimbangkan-menjual-frenkie-de-jong
577  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini