Laporta Tegaskan Targetkan Barcelona Juara Liga Champions

Penulis: Senja Hanan
Sabtu 24 Feb 2024, 16:11 WIB
Laporta Tegaskan Targetkan Barcelona Juara Liga Champions

Laporta Tegaskan Targetkan Barcelona Juara Liga Champions

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Presiden klub Barcelona, Joan Laporta mengklaim mereka masih bisa menjuarai Liga Champions musim ini.

La Blaugrana kemungkinan besar tidak akan bisa merebut kembali gelar La Liga mereka karena Real Madrid memimpin papan atas dengan keunggulan delapan poin atas rival mereka di El Clasico.

Dengan tidak adanya Copa del Rey untuk diperebutkan, fokus Barcelona adalah lolos ke Liga Champions musim depan, dan kompetisi itu sendiri pada tahun 2024. Hasil imbang 1-1 babak 16 besar leg pertama di Napoli menjadi hasil solid bagi tim asuhan Xavi Hernandez dan mereka akan percaya diri melaju ke fase berikutnya.

Real Madrid dan juara bertahan Manchester City adalah favorit kuat untuk mengangkat trofi terkenal itu pada bulan Juni dan Barcelona akan melihat tim-tim yang bisa dikalahkan di depan mata. Meskipun tersingkir di babak grup pada tahun 2022 dan 2023, dan tidak mencapai final sejak memenangkan turnamen pada tahun 2015, Laporta yakin akan tantangan kuda hitam.

“Kami tidak akan menyerah, kami akan berjuang demi Liga Champions dan La Liga. Semuanya mungkin. Barca hanya memiliki kami, sebagai fans Barcelona. Kekuatan kita berasal dari identitas kita," katanya kutipan dari Mundo Deportivo. “Saya ingin para penggemar berada di sisi tim, pelatih, dan pemain kami lebih dari sebelumnya. Jika mereka melihat bahwa Anda tidak pernah menyerah, mereka juga tidak akan menyerah.” ​​Barcelona akan menjamu Napoli di leg kedua pada 12 Maret dengan kemungkinan tanggal perempat final pada 9/10 dan 16/17 April.

Artikel Tag: Barcelona, liga champions, Joan Laporta

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/laporta-tegaskan-targetkan-barcelona-juara-liga-champions
286  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini