Laporta Tegaskan Barcelona Tak Perlu Jual De Jong

Penulis: Senja Hanan
Sabtu 16 Jul 2022, 12:31 WIB
Presiden Barcelona, Joan Laporta. (Images: Getty)

Presiden Barcelona, Joan Laporta. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Kabar gembira untuk Frenkie De Jong. Presiden Barcelona, Joan Laporta tegaskan tidak bakal menjual sang pemain pada bursa transfer musim panas ini.

Sebagaimana diberitakan sebelumnyam De Jong memang sedang diincar oleh raksasa Liga Premier Manchester United. Barcelona dikabarkan mengincar kesepakatan dengan harga 85 juta pounds.

Apalagi, tim asal Catalan tersebut sedang jor-joran mendatangkan pemain baru. Terakhir,Barcelona berhasil mendatangkan winger asal Brasil, Raphinha yang baru didatangkan dari Leeds United.

Namun, meski La Blaugrana terbuka untuk kemungkinan keluar, gelandang asal Belanda itu tetap mempertahankan pendiriannya untuk bertahan di Stadion Camp Nou, pada musim depan.

Laporta telah menyatakan preferensinya untuk mempertahankan mantan pemain Ajax Amsterdam itu di Camp Nou. Meski demikian, dia bersikeras De Jong akan diminta untuk mengambil pemotongan gaji seperti pemain lainnya.

Perwakilan De Jong telah melakukan pembicaraan dengan Laporta dalam beberapa hari terakhir tentang kompromi untuk menunda upah dan pengurangan gaji.

MU sekarang akan dipaksa untuk menunggu dan menilai perkembangan negosiasi dan sang presiden memiliki pesan tegas atas situasi tersebut.

“Tidak benar kami dipaksa untuk menjual Frenkie de Jong, itu tidak benar,” katanya sesuai laporan dari Marca.

"Perjalanan Frenkie ke Amerika Serikat akan diputuskan oleh Xavi dan saya mengerti dia akan melakukan perjalanan."

Jika De Jong melakukan perjalanan dengan skuad ke Amerika Serikat itu tidak akan mengakhiri spekulasi dengan United siap menunggu hingga Agustus untuk menyelesaikan kemungkinan kesepakatan.

Artikel Tag: Frenkie De Jong, Barcelona, Joan Laporta

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/laporta-tegaskan-barcelona-tak-perlu-jual-de-jong
713  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini