Laporta: Seandainya Messi Mau Bermain Tanpa Dibayar

Penulis: Senja Hanan
Jumat 08 Okt 2021, 22:27 WIB
Presiden Barcelona, Joan Laporta. (Images: Getty)

Presiden Barcelona, Joan Laporta. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Joan Laporta sadar betapa cintanya LIonel Messi terhadap Barcelona. Bahkan, dia sempat ngarep sang megabintang rela tidak dibayar agar bisa bertahan di Stadion Camp Nou. Namun, hal tersebut tidak terwujud.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, pemain sepakbola asal Argentina tersebut terpaksa untuk meninggalkan klub yang sudah membesarkan namanya. Sebenarnya, telah terjadi kesepakatan antara Barcelona dengan Messi.

Namun, Barca mengalami krisis keuangan ditambah soal peraturan batasan gaji La Liga Spanyol, tim asal Catalan tersebut harus rela kehilangan Messi, yang akhirnya memutuskan untuk hengkang ke Paris Saint-Germaun

. "Saya tidak marah dengan Messi karena saya mengapresiasi dia. Saya tahu ia betul-betul ingin menetap, tetapi juga tertekan karena sudah mendapatkan tawaran," kata Laporta, dalam wawancara dengan RAC1, yang dikutip dari Goal.

"Segalanya mengindikasikan bahwa ia sudah mendapatkan tawaran dari PSG. Semua orang juga tahu bahwa ia mendapatkan tawaran yang menggiurkan. Kami tahu dari Messi bahwa mereka mengajukan tawaran yang amat bagus."

"Saya tidak menyesal atau pun ingin menarik tindakan saya. Menurut saya, saya melakukan hal yang terbaik untuk Barca. Tak boleh ada yang membuat institusi ini terancam."

"Saya sempat berharap di detik-detik terakhir Messi mau bermain secara gratis. Kehendak saya seperti itu dan ia akan meyakinkan saya. Saya paham pihak liga akan menerimanya. Tetapi mana bisa kami meminta hal seperti itu kepada pemain selevel dia," sambung Presiden Barcelona itu,

Artikel Tag: Lionel Messi, Barcelona, Joan Laporta

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/laporta-seandainya-messi-mau-bermain-tanpa-dibayar
2535  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini