Laporta Sampai Mohon Cules Tetap Mendukung Barcelona

Penulis: Senja Hanan
Rabu 22 Sep 2021, 16:06 WIB
Presiden Barcelona, Joan Laporta. (Images: Getty)

Presiden Barcelona, Joan Laporta. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Barcelona memang belum kembali meraih kemenangan setelah dikalahkan Bayern Munich. Tapi, Presiden Barcelona, Joan Laporta meminta fans untuk bersabar dan tetap mendukung tim besutan Ronald Koeman.

Masa depan Koeman terancam setelah Barcelona hanya mampu bermain imbang dengan skor 1-1 saat melawan Granada. Banyak fans yang kecewa karena tim kesayangannya belum juga kembali ke jalur kemenangan. Tapi, Laporta minta Cules untuk bersabar.

"Halo cules. Saya meminta Anda untuk terus mendorong tim seperti sebelumnya; tim membutuhkannya dan terima kasih. Ini adalah saat-saat yang sulit, dan kami harus hadir. Minggu ini delegasi dari klub akan melakukan perjalanan ke Palos de la Frontera untuk menghadiri acara klub pendukung sebelum menghadiri pertandingan Cadiz," sapanya.

“Di Cadiz kami bisa yakin tim akan berusaha untuk menang. Saya tidak tahu apa yang akan terjadi, tetapi apa pun yang terjadi, di pertandingan berikutnya melawan Levante, teruslah menyemangati tim seperti yang Anda lakukan, tim membutuhkannya. Dan Anda harus tenang. Kami tahu apa yang harus dilakukan dan kami akan memperbaikinya," sambungnya.

Menurut laporan Mundo Deportivo, ada dua nama yan muncul sebagai favorit untuk menggantikan Koeman jika dipecat; Xavi dan Roberto Martinez. Keduanya memiliki hubungan baik dengan Jordi Cruyff, kepala kepanduan internasional Barcelona dan penasihat dekat sang presiden. Xavi mendukung saingan Laporta, Victor Font, dalam pemilihan presiden tahun lalu, tetapi orang-orang yang dekat dengan Laporta telah meyakinkannya bahwa Xavi adalah pilihan terbaik untuk memimpin Barcelona pasca-Koeman.

Martinez, yang saat ini melatih tim nasional Belgia, akan sulit diamankan. Kompensasi Koeman jika dia dipecat akan berjumlah tidak signifikan sebesar € 12 juta, dan jika Barcelona pergi untuk Martinez, mereka harus memberi kompensasi kepada Federasi Sepak Bola Belgia. Dalam dua minggu Belgia menghadapi Prancis di semifinal Liga Bangsa-Bangsa dan berada di tengah fase kualifikasi untuk Piala Dunia 2022 di Qatar.

Artikel Tag: Barcelona, Joan Laporta

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/laporta-sampai-mohon-cules-tetap-mendukung-barcelona
571  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini