Laporta Pastikan Koeman Tetap Lanjut Jadi Pelatih Barcelona

Penulis: Senja Hanan
Sabtu 02 Okt 2021, 21:42 WIB
Presiden Barcelona, Joan Laporta. (Images: Getty)

Presiden Barcelona, Joan Laporta. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Presiden Barcelona, Joan Laporta memberikan sebuah kabar gembira untuk Ronald Koeman. Pelatih asal Belanda itu dipastikan tidak jadi pengangguran apa pun hasil laga melawan Atletico Madrid.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, semua media di Spanyol melaporkan bahwa pertandingan melawan Atletico Madrid akan menjadi penentu masa depan Koeman. Jika kalah, maka dia akan dipecat. Tapi, hal itu sepertinya tidak terjadi.

“Ronald Koeman akan terus menjadi pelatih Barcelona, ​​kami yakin dia layak mendapatkan margin kepercayaan karena berbagai alasan. Dia adalah pemain Bara, seorang legenda di dunia kita. Dia akan melanjutkan dan layak mendapat margin kepercayaan," kata Laporta.

Menurut Laporta, Koeman mencintai Barca dan memutuskan untuk datang di saat kesulitan institusional dan olahraga maksimum. Setelah berbicara dengannya, dia melihat bahwa Koeman mempercayai tim ini, terutama ketika para pemain yang cedera kembali. Ketika itu terjadi, kami akan memiliki peluang yang lebih baik.

"Koeman adalah legenda Culé dan Barça, dia akan terus menjadi pelatih, memiliki kontrak dan kami berharap untuk kembali ke jalur kemenangan dan sepakbola yang bagus. Saya yakin dia akan memberikan segalanya," lanjutnya.

Pria yang menggantikan posisi Josep Maria Bartomeu itu juga dapat memahami reaksi para penggemar terhadap masalah ini karena hasilnya tidak datang, tetapi dia meminta mereka untuk memiliki margin kepercayaan dengan pelatih. Dia layak mendapatkannya

. "Saya juga meminta mereka untuk mempercayai tim ini karena begitu pemain yang cedera kembali, itu akan menjadi lebih kompetitif," sambungnya, diberitakan Mundo Deportivo.

Artikel Tag: Ronald Koeman, Barcelona, Joan Laporta

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/laporta-pastikan-koeman-tetap-lanjut-jadi-pelatih-barcelona
420  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini