Laporta: Messi Tidak Bisa Bertahan meski Griezmann Ditendang

Penulis: Senja Hanan
Selasa 07 Sep 2021, 22:31 WIB
Presiden Barcelona, Joan Laporta. (Images: Getty)

Presiden Barcelona, Joan Laporta. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Presiden Barcelona, Joan Laporta menjelaskan bahwa sekalipun berhasil mendepak Antoine Griezmann, kepergian Lionel Messi tidak akan bisa dibendung.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, tim asal Catalan tersebut memang berusaha untuk mempertahankan Messi dengan mendepak sejumlah pemain yang memiliki gaji besar.

Namun, pada saat itu, Blaugrana kesulitan untuk mendepak Griezmann. Pada akhirnya, Barcelona dan Messi sepakat untuk mengakhiri kesepakatan. Pemain asal Argentina itu akhirnya hengkang ke Paris Saint-Germain. Dia juga mengatakan sejak saat itu tidak pernah berbicara dengan Messi lagi.

"Apa yang terjadi adalah apa yang telah dijelaskan. Ada data objektif. Semua orang bisa membandingkan. Kami ditekan bahwa kami akan menandatangani [kesepakatan] pinjaman CVC atau tidak ada permainan yang adil," kata Laporta kepada Esport3.

"Tidak ada margin. Ada pra-perjanjian dan kami berjabat tangan. Ada beberapa kesepakatan dan LaLiga sepertinya menerimanya, tapi kemudian mereka mengatakan tidak tanpa CVC. Kami tidak berpikir bahwa situasinya akan membaik dan kami mengakhirinya."

Pada akhirnya, Barcelona berhasil mendepak Griezmann ke Atletico Madrid dengan status pemain pinjaman dengan opsi membeli.

“Messi tidak bisa bertahan bahkan dengan [Antoine] Griezmann [kepergian] dan dengan pengurangan gaji kapten. Tetapi penting bagi kami untuk menurunkan batas gaji karena tahun depan kami bisa lebih ambisius."

“Saya pikir kami berdua sedih karena situasinya tidak seperti yang kami inginkan. Saya belum berbicara dengan Messi sejak itu. Saya melihat debutnya bersama PSG dan aneh melihatnya di tim lain, rival [Barcelona]. Saya tidak melakukannya. seperti melihatnya memakai baju lain," sambungnya, diberitakan Marca.

Artikel Tag: Lionel Messi, Barcelona, Joan Laporta

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/laporta-messi-tidak-bisa-bertahan-meski-griezmann-ditendang
638  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini