Laporta: Jika Tidak Perpanjang Kontrak, Moriba Silahkan Pergi

Penulis: Senja Hanan
Selasa 03 Agu 2021, 20:16 WIB
Laporta mendesak Moriba untuk perpanjang kontrak.

Gelandang Barcelona, Ilaix Moriba.

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Ilaix Moriba masih belum juga brsedia untuk memperpanjang kontrak. Jika tidak mau, Presiden Barcelona, Joan Laporta bersedia untuk memaksa pemaib muda itu untuk angkat koper.

JikaMoriba belum jelas tentang sikap klub, bahkan setelah dikeluarkan dari skuad pra-musim Barcelona dan hanya diizinkan untuk berlatih dengan Barcelona B, dia pasti harus sadar sekarang.

Jika dia tidak mau menandatangani kontrak baru, maka dia akan pergi pada musim panas ini. Laporta telah menegaskan kembali bahwa dia tidak akan diizinkan pergi dengan status bebas transfer pada musim panas 2022.

“Kami akan mencoba agar kasus ini tidak terulang kembali. Dia memiliki satu tahun tersisa dan tidak ingin memperbarui. Ini adalah situasi yang tidak kami terima dan kami harus bertindak,” kata Laporta, berbicara di Camp Nou untuk presentasi Emerson.

“Dia pemain hebat dan, jika dia tidak memperbarui, dia tahu dia akan memiliki solusi lain. Kami tidak ingin pemain, yang kami buat di sini di rumah, yang tidak ingin memperbarui dengan satu tahun tersisa.. Dia telah diberi kesempatan, tetapi klub di atas segalanya dan mereka tidak dapat melakukan langkah seperti ini pada kami. Saya harap situasinya dapat pulih."

“Saya merasa tidak enak karena dia tidak menyadari apa yang telah kami lakukan untuknya. Kami tidak akan membiarkan dia pergi secara gratis. Siapa pun yang ingin pergi bebas melakukannya, tetapi dengan beberapa syarat. Sayangnya, begitulah."

Moriba membuat langkah ke tim utama musim lalu, membuat 18 penampilan di bawah Ronald Koeman. Pelatih berharap memiliki gelandang di skuadnya, tetapi memahami posisi klub.

Artikel Tag: Ilaix Moriba, Barcelona, Joan Laporta

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/laporta-jika-tidak-perpanjang-kontrak-moriba-silahkan-pergi
853  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini