Laporta Bersikukuh Barcelona Miliki Masa Depan Cerah

Penulis: Senja Hanan
Jumat 01 Mar 2024, 22:47 WIB
Laporta Bersikukuh Barcelona Miliki Masa Depan Cerah

Laporta Bersikukuh Barcelona Miliki Masa Depan Cerah

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Presiden Barcelona, Joan Laporta bersikukuh bahwa mereka memiliki masa depan yang cerah.

Dengan keterbatasan keuangan, Barca harus beralih ke anak-anak La Masia mereka - yang membuat Laporta semakin bersemangat.

"Di Barca, kami selalu memilih talenta sejak usia sangat muda, komitmen terhadap pembentukan klub kami adalah hal yang unik di dunia. Generasi telah muncul yang telah membawa hasil luar biasa," katanya.

"Dan generasi gemilang yang membawa kita meraih kesuksesan besar dan berkat itu, dengan efek menular yang mencerminkan banyak generasi muda, muncullah generasi lain. Itu adalah salah satu kekuatan kita, cara hidup kami. Komitmen kami dimulai dari generasi muda dengan La Masia kelas dunia dan pengetahuan yang kami ekspor ke banyak negara."

Presiden menambahkan: "Agar klub dapat bertahan dan berkelanjutan, baik dari sudut pandang olahraga dan ekonomi, komitmen terhadap pemain lokal kami sangat penting. Kami selalu sukses ketika tim ini sebagian besar terdiri dari anak-anak lelaki yang dibesarkan oleh kami, dengan keterampilan tingkat tinggi."

Sebelumnya, Xavi meminta beberapa pemain Barcelona Atletic untuk tampil. Jumlah pastinya disebutkan sembilan, dan semua pemain ini tidak hanya bermain di satu posisi saja.

Ini adalah perpaduan hebat antara bek, gelandang, penyerang, dan penjaga gawang berbakat. Dalam hal peserta bertahan, ada beberapa nama penting yang disertakan. Pau Cubarsi, seperti yang diharapkan, terus berlatih dan memulihkan diri bersama tim utama. Namun, dia bergabung dengan Mikayil Faye. Bek asal Senegal ini mendapat banyak keributan seputar masa depannya dan situasinya di klub, dan itu semua terutama karena bakatnya yang luar biasa. Lainnya seperti Hector Fort, Mbacke Fall dan Sergi Dominguez juga berlatih bersama tim utama.

Semua bek tengah ini sangat bertalenta, dan tidak mengherankan jika Xavi yakin mereka semua pantas berlatih bersama tim utama. Di lini tengah, hanya Marc Casado yang masuk sebagai satu-satunya wakil anak perusahaan. Seorang pemain berbakat yang memiliki bakat teknis yang hebat, namun mampu memadukannya dengan kepemimpinan hebat yang melekat pada karir mudanya.‚Äč

Terakhir, dua penyerang yang dibawa juga merupakan dua pemain terbaik dari kategori pemuda. Marc Guiu dan Pau Victor, dua pencetak gol ajaib, juga dipanggil oleh Xavi untuk membantu tim berlatih. Diego Kochen, penjaga gawang berusia 17 tahun, juga termasuk di antara bintang muda yang dipanggil oleh pelatih kepala Barcelona.

Artikel Tag: Barcelona, Joan Laporta

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/laporta-bersikukuh-barcelona-miliki-masa-depan-cerah
490  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini