Laporta Berikan Ultimatum ke Koeman Usai Barca Gagal Menang Lagi

Penulis: Senja Hanan
Jumat 24 Sep 2021, 15:36 WIB
Joan Laporta mengancam Ronald Koeman.

Pelatih Barcelona, Ronald Koeman. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Presiden Barcelona, Joan Laporta mulai geram dengan Ronald Koeman. Dia memberikan ultimatum kepada sang arsitek untuk memperbaiki performa, jika tidak dia siap untuk mengambil keputusan untuk mendepaknya.

Tekanan pada Koeman meningkat setelah awal buruk Barca untuk kampanye La Liga Spanyol 2021-2022, dengan hasil imbang tanpa gol melawan Cadiz, dini hari tadi WIB.

Setelah hasil itu, Barca merosot ke urutan kedelapan di klasemen La Liga dan telah disarankan bahwa Koeman sekarang sedang dalam masa pinjaman karena ia berjuang untuk menemukan formula kemenangan setelah musim panas perubahan besar-besaran di Camp Nou.

Laporta mengatakan Koeman masih menikmati dukungan penuh dari dewan untuk saat ini. Pemimpin Barca itu juga telah mengisyaratkan bahwa dia tidak akan takut untuk menggunakan kapak jika pemain Belanda itu gagal memberikan peningkatan hasil yang cepat.

"Kami bertanggung jawab untuk mengelola klub. Kami memiliki lebih banyak informasi dalam hal membuat keputusan dan kami harus mempertimbangkan segalanya lebih banyak lagi," kata Laporta kepada El Chiringuito.

“Tidak masalah bagi kami untuk membuat keputusan dalam bentuk apa pun, dan jika kami harus mengambilnya pada waktu tertentu, kami akan mengambilnya, [baik jika itu] ekonomi, olahraga, atau sosial."

“Kami berada di belakang pelatih. [Koeman] adalah pelatih tim utama Barcelona dan yang kami inginkan adalah segalanya berjalan baik untuknya."

"Para pelatih, tidak hanya Koeman, sangat bergantung pada hasil mereka dan dalam kasus Barcelona, [mereka dinilai] setiap pertandingan. Tapi Koeman adalah pelatih kami dan kami berada di belakangnya sekarang," sambungnya.

Artikel Tag: Ronald Koeman, Barcelona, Joan Laporta

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/laporta-berikan-ultimatum-ke-koeman-usai-barca-gagal-menang-lagi
613  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini