Laporta Berikan Tanggapan soal Merekrut Lewandowski

Penulis: Senja Hanan
Rabu 18 Mei 2022, 15:07 WIB
Joan Laporta ogah jawab secara detail soal Lewandowski.

Penyerang Bayern Munich, Robert Lewandowski. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Presiden Barcelona, Joan Laporta memberikan tanggapan mengenai rumor akan merekrut Robert Lewandowski pada bursa transfer mendatang.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Barcelona memang dikaitkan untuk mendatangkan Lewandowski pada bursa transfer musim panas mendatang.

Namun, masalah ekonomi klub masih menjadi pertimbangan bagi Laporta apakah tim asal Catalan tersebut harus merekrut penyerang asal Polandia tersebut atau tidak.

Menurut laporan media lokal, Barcelona menolak untuk menebus Lewandowski lebih dari 35 juta euro. Bahkan, tim besutan Xavi Hernandez itu siap mengirimkan Memphis Depay ke Bayern Munich sebagai tambahannya.

“Biarkan manajemen sepakbola dan sekretariat teknis bekerja. Saya tidak ingin menjawab secara detail. Kami bekerja untuk menjadi lebih kompetitif, tetapi itu tidak mudah karena situasi ekonomi. Kami bekerja untuk membersihkan ekonomi klub. Dari sini kita akan dapat melakukan operasi. Jika kita berhasil membersihkan ekonomi, kita akan mampu menangani semua operasi yang kita renungkan,” katanya.

Selain Lewandowski, pengganti Josep Maria Bartomeu tersebut juga membahas mengenai masa depan Dani Alves. Kontrak bek sayap asal Brasil tersebut akan berakhir pada musim ini.

“Dani telah menyelesaikan tujuan yang dia tandatangani. Sekarang ada percakapan yang menunggu untuk terjadi dengan mereka yang bertanggung jawab atas sisi olahraga untuk mengomunikasikan keputusan mereka," katanya.

"Dia ingin bermain di Piala Dunia dan kami menyukai sikapnya. Dia tidak ikut campur. dengan ekonomi dan telah membantu para pemain baru beradaptasi," sambungnya.

Artikel Tag: Robert Lewandowski, Barcelona

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/laporta-berikan-tanggapan-soal-merekrut-lewandowski
858  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini