Laporta Bakal Hormati Kontrak Griezmann jika Gagal Dilepas

Penulis: Senja Hanan
Rabu 04 Agu 2021, 10:47 WIB
Joan Laporta siap pertahankan jika Griezmann gagal dilepas.

Penyerang Barcelona, Antoine Griezmann. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol:Presiden Barcelona, Joan Laporta berencana untuk melepas Antoine Griezmann pada bursa transfer musim panas ini. Namun, jika tidak ada klub yang berminat kepadanya, maka dia siap untuk menghormati kontrak sang pemain.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Barcelona sebenarnya berencana untuk mendepak penyerang berkebangsaan Prancis tersebut. Hal tersebut dilakukan agar bisa mengurangi pengeluaran gaji agar bisa mendaftarkan Lionel Messi.

Namun, sampai saat ini, tim asal Catalan tersebut kesulitan untuk menawarkan Griezmann ke sejumlah klub. Awalnya, Griezmann ditawarkan ke Atletico Madrid, tapi tawaran tersebut langsung ditolak. Seandainya gagal mendepak Griezmann, Laporta mengatakan siap menghormati kontrak sang pemain.

“Saya tidak ingin fokus pada satu pemain, jika tidak ada permainan yang adil tidak akan ada lagi penggabungan. Kami tidak dalam posisi yang kuat untuk melakukan investasi, kekuatan Barca memberi kami kemampuan untuk membuat penggabungan yang harus dilakukan," kata pengganti Josep Maria Bartomeu itu, sebagaimana diberitakan Tribalfootball.

“Griezmann senang dengan pelatih, dia profesional, dia bertarung seperti kebanyakan, ini adalah situasi yang kami buka karena di pasar ada minat padanya dan semuanya tetap pada titik yang sama. Jika pemain tidak melihatnya. tawaran yang ingin dia ambil, kita harus menghormati kontraknya."

Pada saat ini, Griezmann sedang bersama para pemain lainnya sedang melakukan pertandingan pramusim. Dalam dua pertandingan terakhir, penyerang berusia 30 tahun itu nampak tampil solid dan bisa bekerja sama dengan beberapa pemain Barca lainnya.

Artikel Tag: Antoine Griezmann, Barcelona, Joan Laporta

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/laporta-bakal-hormati-kontrak-griezmann-jika-gagal-dilepas
672  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini