Laporta Bakal Coba Wujudkan Permintaan Xavi, Datangkan Pemain Baru

Penulis: Senja Hanan
Jumat 03 Des 2021, 18:53 WIB
Presiden Barcelona, Joan Laporta. (Images: Getty)

Presiden Barcelona, Joan Laporta. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Pelatih Barcelona, Xavi Hernandez dikabarkan mengincar beberapa pemain untuk memperkuat skuat. Joan Laporta akan berusaha untuk mewujudkan hal itu.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, ada banyak rumor yang mengaitkan Barca dengan pemain jelang bursa transfer Januari, termasuk pemain seperti Ferran Torres dan Dani Olmo. Selain kedua pemain itu, banyak pemain yang dikabarkan tengah diincar Xavi pada bursa transfer mendatang.

Tetapi sangat sedikit yang berubah dalam hal keadaan keuangan klub yang membuat, mereka membuat sangat sulit untuk mendatangkan pemain baru selama bursa transfer musim panas.

Masalah selama musim panas adalah bahwa Barca melebihi batas gaji La Liga mereka, dan itu mencegah mereka mendaftarkan pemain baru kecuali jika mereka bernilai 25 persen dari pengeluaran apa pun. Dan berbulan-bulan kemudian, meskipun keadaan telah membaik di mana Barca berada di sekitar batas daripada secara signifikan di atasnya, mereka masih tidak dapat melakukan penambahan.

“Xavi telah meminta kami untuk memperkuat skuat dan kami akan mencoba melakukannya, tetapi pada saat ini, kami tidak memiliki margin untuk melakukannya," kata Laporta.

“Oleh karena itu, saat ini kami tidak bisa, tetapi kami harus membiarkan departemen olahraga bekerja," sambung pengganti Josep Maria Bartomeu itu, sebagaimana diberitakan Football-Espana.

Tampaknya Barcelona memang harus menjual pemain untuk bisa mendatangkan pemain baru ke Stadion Camp Nou, pada bulan Januari. Tapi, adil untuk mengatakan daftar aset yang sebenarnya mereka miliki yang akan menghasilkan uang semakin pendek.

Artikel Tag: Barcelona, Xavi Hernandez, Joan Laporta

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/laporta-bakal-coba-wujudkan-permintaan-xavi-datangkan-pemain-baru
4221  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini