Lanjutkan Tren Kemenangan, Milner Puji Daya Juang Liverpool

Penulis: Dwi Prima
Minggu 15 Des 2019, 23:29 WIB
Lanjutkan Tren Kemenangan, Milner Puji Daya Juang Liverpool

James Milner / via Gettyimages

Berita Liga Inggris: James Milner memuji daya juang Liverpool setelah mereka mempertahankan performa Liga Premier mereka yang luar biasa dengan kemenangan 2-0 atas Watford.

Dua gol dari Mohamed Salah menghasilkan kemenangan ke-16 dalam 17 pertandingan liga, tetapi Liverpool tentu saja tidak memiliki segalanya dengan mudah karena lawan mereka yang berjuang melawan degradasi memberi ancaman yang konsisten melalui serangan balik.

Dalam pertandingan pertama mereka di bawah pelatih kepala baru Nigel Pearson, Watford membuat dua kesalahan yang mengerikan dalam memanfaatkan peluang emas, satu dari Abdoulaye Doucoure dan Ismaila Sarr - keduanya di babak pertama.

Salah akhirnya keluar sebagai pahlawan dengan dua golnya di kedua babak.

"Mereka akan selalu siap untuk itu, manajer baru datang. Kami tahu seperti apa Nige juga," kata Milner kepada BT Sport.

"Mereka mengalami waktu yang buruk tetapi kami tahu itu akan sulit dan itu terbukti."

Ditanya tentang kondisi berangin lapangan, Milner, yang mengikuti manajer Jurgen Klopp dalam menandatangani perpanjangan kontrak bersama Liverpool, menambahkan: "Itu tidak baik, tentu saja. Ini memengaruhi segalanya, sentuhan, umpan yang lebih panjang, umpan silang, tetapi Anda harus menghadapinya.

"Ini sama untuk kedua tim dan kadang-kadang Anda harus melupakannya. Itu tidak selalu bisa menjadi sepak bola yang cantik dan bagus, dan itu hasil yang penting, untuk mendapatkan tiga poin seperti yang kami lakukan dengan penuh perjuangan."

Artikel Tag: premier league 2019, Liverpool, James Milner

515  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini