banner babe

Lanjutkan Proses Penyembuhan, Troy Deeney Buat Langkah Signifikan

Penulis: Dwi Prima
Kamis 17 Okt 2019, 20:17 WIB
Lanjutkan Proses Penyembuhan, Troy Deeney Buat Langkah Signifikan

Troy Deeney / via Gettyimages

Berita Liga Inggris: Troy Deeney mengambil langkah signifikan dalam pemulihan dari cedera ketika ia mengambil langkah pertamanya di atas treadmill.

Sang kapten hanya berlatih di sepeda dan di kolam renang sejak menjalani operasi di lutut kanannya, tetapi ia sekarang mulai bekerja dengan menggunakan treadmill minggu ini.

"Saya sudah melakukan latihan berlari di kolam renang, sehingga ini tidak terasa terlalu aneh," kata Deeney kepada situs resmi Watford.

"Saya berlari dengan menggunakan acuan berat badan setengah dan saya ingin melakukan yang lebih, tetapi mereka menahan saya untuk alasan yang tepat. Ini menyenangkan, tetapi saya juga frustrasi karena saya ingin melakukan lebih banyak pekerjaan dan melakukan hal berikutnya.

"Saya mengerti prosesnya, dan staf medis merawat saya dengan sangat baik, jadi kami berhasil lebih cepat seminggu (dari waktu pemulihan). Saya pikir mereka menetapkan waktu seminggu atau sepuluh hari lagi untuk membiarkan saya berlatih dan berlari dengan baik di luar ruangan."

Keyakinan Deeney dipicu oleh laporan yang sangat positif dengan konsultan pribadinya.

"Mereka mengeluarkan sedikit cairan terakhir dari lutut saya," tambah Deeney.

"Itu 100ml terakhir, yang cukup banyak, tetapi kali ini hanya 23ml. Saya juga punya sesuatu untuk membantu melumasi lutut. Rasanya bagus, rasanya seperti memiliki lutut yang baru. Ini baik. Semuanya berjalan dengan baik."

"Saya tahu kapan saya akan kembali. Sekarang (jangka waktunya) tidak terlalu jauh. Saya seperti melihat cahaya di ujung terowongan."

Artikel Tag: premier league 2019, Watford, Troy Deeney

335  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini