Lanjutkan Negosiasi, Milan Bisa Dapatkan Starlet Benfica Lebih Murah

Penulis: Nur Afifah
Minggu 07 Jun 2020, 23:42 WIB
Lanjutkan Negosiasi, Milan Bisa Dapatkan Starlet Benfica Lebih Murah

Florentino Luis (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan masih melanjutkan negosiasi untuk memboyong gelandang Benfica Florentino Luis dan telah menerima informasi mengenai harga tebusannya.

Tampaknya bukan barang misteri lagi bahwa Rossoneri tengah menjelajah pasar untuk mencari pasangan jangka panjang untuk Ismael Bennacer di motor lini tengah klub, dan Florentino seolah tak kunjung berhenti dikaitkan dengan isu transfer ke San Siro sejak bursa transfer musim dingin lalu.

Menurut kabar dari La Gazzetta dello Sport, telah ada tanda-tanda positif terkait peluang transaksi antara kedua belah pihak pada mercato musim panas ini dan hal yang semula hanya isu tersebut kemungkinan bakal terealisasi kali ini.

Outlet tersebut menyebutkan bahwa komunikasi antara Milan dan Benfica untuk membahas Florentino masih berlanjut, dan meski memiliki klausul pelepasan sebesar 120 juta euro atau setara Rp1.9 triliun, mahar gelandang muda berbakat tersebut masih dapat dinegosiasikan dan ia diyakini bisa diperoleh hanya dengan tebusan 40 juta euro atau Rp640 miliar.

Sumber yang sama juga mengabarkan bahwa kedatangan Ralf Ragnick sudah hampir diastikan dan ia ingin membangun lini tengah Rossoneri sebelum musim baru bergulir.

Selain Florentino, Milan juga dikaitkan dengan sejumlah talenta muda berbakat untuk mendukung revolusi berbasis pemain-pemain muda yang mereka gagas musim panas nanti, dan nama-nama yang kerap keluar adalah Dominik Szoboszlai, Kristoffer Ajer, Luka Jovic, dan masih banyak lagi.

Artikel Tag: Florentino Luis, Benfica, AC Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/lanjutkan-negosiasi-milan-bisa-dapatkan-starlet-benfica-lebih-murah
3345  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini