Lanjutkan Kerja Sama Dengan Kratingdaeng, Persija Dapat 2 Sponsor Baru

Penulis: Dayat Huri
Minggu 23 Feb 2020, 11:30 WIB
Lanjutkan Kerja Sama Dengan Kratingdaeng, Persija Dapat 2 Sponsor Baru

Skuat Persija Jakarta/foto dok Persija

Berita Liga 1 Indonesia: Manajemen Persija Jakarta melanjutkan kerja sama dengan Kratingdaeng, yang juga sudah menjadi sponsor mereka pada musim lalu. Selain itu, dua sponsor baru, yaitu Ithaca Resources dan PT Amman Mineral Nusantara Tenggara, juga resmi menjalin kerja sama dengan tim ibu kota itu.

Direktur Bisnis dan Marketing Persija, Andhika Suksmana menyampaikan bahwa kerja sama akan memantapkan finansial klub berjuluk Macan Kemayoran tersebut.

"Terima kasih kepada Kratingdaeng yang melanjutkan dukungannya Persija di tahun ini. Hal ini positif bagi Persija untuk mengarungi musim 2020 dengan semangat baru," papar Andhika Suksmana seperti dilansir laman resmi Persija Jakarta.

Terkait kerja sama dengan Ithaca Resources, ia menyebutkan bahwa kerja sama bisa terjalin karena adanya kesamaan visi dan misi perusahaan tersebut dengan Persija Jakarta. Ia pun senang terjalinnya kerja sama ini untuk mendukung Persija berkompetisi di sepak bola nasional.

"Suatu kebanggaan bagi Persija dapat bekerja sama dengan Ithaca Resources. Kami yakin dengan adanya kemitraan ini dapat membantu mewujudkan target Persija yakni juara Liga 1 2020," ujar Andhika Suksmana.

Ia tidak memungkiri bahwa kehadiran sejumlah sponsor itu akan menambah kekuatan finansial tim ibu kota tersebut dalam menatap kompetisi di tanah air pada 2020 ini.

"Persija dan PT Amman Mineral Nusantara Tenggara memiliki visi dan misi yang sama. Kebanggaan tentunya untuk kami dapat bekerja sama dengan perusahaan tambang ternama. Tentunya ini menambah kekuatan kami dari segi finansial," ujar Andhika.

Sementara itu, pihak Kratingdaeng yang diwakili Chief Marketing Officer PT Asia Health Energi Beverages, Davin Thomas Lai, menyatakan bahwa dirinya merasa memiliki sebuah kebanggaan dapat bersinergi dengan Macan Kemayoran dalam mewujudkan target tinggi di 2020. Kratingdaeng juga ingin mendekatkan diri dengan The Jakmania, selaku pendukung setia Persija Jakarta.

"Sebuah kebanggaan bagi Kratingdaeng diberi kesempatan mendukung Persija yang tahun ini dihuni pemain bintang. Semoga Persija dapat kembali bangkit dan menjadi juara," ujar Davin Thomas Lai.

Artikel Tag: Liga 1, persija jakarta, kratingdaeng

1633  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini