Lanjut Pencarian Pengganti Kjaer, Milan Gali Informasi Duo Bintang Lille

Penulis: Nur Afifah
Senin 06 Des 2021, 22:22 WIB
Duo Lille Target AC Milan

Duo Lille Target AC Milan (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan telah menggali informasi mengenai duo Lille Sven Botman dan Tiago Djalo saat upaya pencarian pengganti Simon Kjaer terus berlanjut.

Sebagaim imbas dari cedera yang dialami Kjaer, Rossoneri diperkirakan akan merekrut bek tengah baru pada jendela transfer Januari mendatang. Sejumlah nama pun telah disebutkan dan pemberitaan yang beredar terus memunculkan target baru.

Kjaer sendiri menjalani operasi lutut Jum'at (3/12) kemarin di Klinik La Madonnina dan ia akan menepi hingga akhir musim ini yang jelas menjadi pukulan besar bagi raksasa Serie A tersebut, terlebih dengan perannya yang begitu penting di tim. Alhasil, manajemen pun tampaknya telah memutuskan untuk merekrut bek tengah baru pada bursa transfer musim dingin nanti untuk menutup absennya kapten Denmark tersebut.

Menurut pemberitaan dari Rudy Galetti, Paolo Maldini dan Ricky Massara telah mengarahkan radar mereka pada dua pemain bertahan Lille di antara target-target lainnya. Pemain yang dimaksud adalah Botman dan Djalo, dengan masing-masing memiliki banderol 30-35 juta euro atau Rp480-560 miliar dan 20 juta euro atau Rp320 miliar.

Dialo sejatinya merupakan mantan bintang Primavera Milan, namun bergabung Lille sebagai bagian dari transfer Rafael Leao pada musim panas 2019 silam.  Sedangkan untuk Botman, Wolverhampton Wanderers juga sangat tertarik mengamankan servisnya dan banderolnya dianggap terlalu tinggi oleh Maldini dan kawan-kawan.

Artikel Tag: Milan, Lille, Kjaer, Botman, Djalo

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/lanjut-pencarian-pengganti-kjaer-milan-gali-informasi-duo-bintang-lille
2261  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini