Lanjut Latih MU atau Tidak? Begini Jawaban Ralf Rangnick

Penulis: Demos Why
Sabtu 22 Jan 2022, 06:53 WIB
Manajer interim Manchester United, Ralf Rangnick.

Ralf Rangnick. (Foto: Chris Brunskill/Fantasista)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Manajer interim Manchester United, Ralf Rangnick, memastikan dirinya sama sekali tak memikirkan peluang untuk tetap menjadi pelatih Setan Merah di musim depan. Rangnick menegaskan bahwa targetnya saat ini hanyalah meraih kemenangan sebanyak mungkin bersama MU.

Ralf Rangnick ditunjuk sebagai manajer interim Manchester United pada November tahun lalu untuk menggantikan peran Ole Gunnar Solskjaer. Rangnick sendiri memiliki tugas hingga akhir musim 2021/22 dan setelah itu akan menjalankan tugas sebagai penasihat klub untuk dua tahun berikutnya. Namun beberapa waktu yang lalu, Rangnick juga tak menutup kemungkinan untuk tatap menjadi manajer tim jika manajemen klub menginginkannya.

Belakangan, Rangnick kembali mendapatkan pertanyaan serupa. Namun kali ini Rangnick memilih untuk tidak membahasnya secara panjang lebar. Pelatih asal Jerman itu memastikan bahwa dirinya saat ini hanya fokus untuk meraih kemenangan sebanyak mungkin bersama The Red Devils.

"Fokus utama saya, seperti yang telah saya tunjukkan sejak awal, adalah memenangkan pertandingan bersama tim ini. Untuk melakukannya, kami harus bisa berkembang sebagai sebuah tim dan meningkat beberapa aspek," ujar Rangnick dilansir dari laman resmi Man United.

"Saya pikir dalam beberapa pekan terakhir kami telah menunjukkan perkembangan yang berarti meski masih ada banyak hal yang bisa ditingkatkan terutama dalam aspek permainan. Di sinilah fokus saya dan saya tidak terlalu berurusan dengan hal-hal lain yang mungkin terjadi dalam tiga atau empat atau lima bulan ke depan. Ini merupakan masalah yang tidak terdapat dalam daftar saya saat ini."

"Dalam daftar teratas saya saat ini adalah bagaimana caranya untuk meraih kemenangan di laga kontra West Ham dan setelah jeda internasional pertandingan lainnya akan datang: di Piala FA akan menghadapi Middlesbrough. Kami juga akan menghadapi Southampton di kandang, Brighton di kandang. Di sinilah fokus saya saat ini," pungkasnya.

Artikel Tag: ralf rangnick, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/lanjut-latih-mu-atau-tidak-begini-jawaban-ralf-rangnick
619  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini