Lanjut Buru Playmaker Baru, AC Milan Bidik Bintang Dortmund Julian Brandt

Penulis: Nur Afifah
Minggu 01 Agu 2021, 01:00 WIB
Julian Brandt

Julian Brandt (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Bintang Borussia Dortmund Julian Brandt dikabarkan menjadi target terbaru AC Milan untuk mengisi posisi playmaker baru klub pada bursa transfer musim panas ini.

Perburuan Rossoneri untuk mencari pengganti Hakan Calhanoglu terus berlanjut mengingat Paolo Maldini dan Ricky Massara kini melirik calon target baru dari Jerman guna mengisi posisi playmaker baru klub.

Daftar pemain yang berpeluang menjadi gelandang serang baru Milan dapat dikatakan cukup panjang, dengan nama-nama seperti Nikola Vlasic, Josip Ilicic, James Rodriguez, dan lain-lain terus diperbincangkan di media dalam beberapa pekan terakhir.

Kini, menurut kabar dari MilanLive, nama baru pun masuk dalam daftar panjang tersebut. Pemain yang dimaksud adalah Brandt dari Borussia Dortmund, sosok serbabisa yang bisa bermain sebagai gelandang serang maupun sebagai winger.

Bintang 25 tahun tersebut secara khusus dikagumi oleh direktur olahraga Rossoneri, Massara, yang telah mengikuti perkembangan sang pemain cukup lama, meskipun tak ada langkah konkrit yang ia lakukan.

Pemain internasional Jerman tersebut kabarnya dihargai di kisaran 25 juta euro atau Rp400 miliar dan Dortmund bakal bersedia melepasnya musim panas ini. Kendati demikian, raksasa Bundesliga tersebut tampaknya tidak tertarik menerima proposal pinjaman.

Selain Milan, Maurizio Sarri yang kini melatih Lazio juga tengah memantau Brandt dan siap mengambil langkah pasti untuk memboyongnya ke Olimpico jika Joaquin Correa benar-benar meninggalkan klub.

Artikel Tag: Brandt, Milan, Dortmund

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/lanjut-buru-playmaker-baru-ac-milan-bidik-bintang-dortmund-julian-brandt
868  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini