Lanjut atau Tidak di Man City, Begini Kata Pep Guardiola

Penulis: Demos Why
Minggu 02 Okt 2022, 09:52 WIB
Manajer Manchester City, Pep Guardiola.

Pep Guardiola. (Foto: Alex Caparros)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Manajer Manchester City, Pep Guardiola, memberikan tanggapan terkait masa depannya di skuat The Cityzens yang belakangan ini kerap dipertanyakan. Apa katanya?

Pep Guardiola menjadi manajer Manchester City sejak musim panas tahun 2016 yang lalu. Sejak saat itu Guardiola berhasil membuat The Cityzens begitu mendominasi di sepak bola Inggris dengan merengkuh 11 trofi domestik termasuk empat gelar juara Premier League.

Namun belakangan masa depan Guardiola di Man City mulai dipertanyakan mengingat kontraknya yang akan habis Juni 2023 mendatang belum juga diperpanjang. Menanggapi hal itu, Guardiola meminta para penggemar The Sky Blues untuk tenang karena Man City dengan atau tanpa dirinya sudah memiliki rencana terbaik.

"Klub tahu persis apa langkah selanjutnya. Tidak ada yang bisa melihat masalah [masa depan] tetapi saya 100% yakin," ujar Guardiola seperti dilansir dari laman resmi Man City.

"Mereka tahu apa strateginya, apa yang harus mereka lakukan sekarang, besok, dan untuk musim depan. Ketika klub bergantung pada satu orang, kami punya masalah."

"Jika klub hanya bergantung pada Pep, itu karena kami belum melakukannya dengan baik. Saya tidak pernah membeli pemain, itu bukan uang saya. Ini adalah klub. Klub adalah kata yang paling penting."

"Setiap keputusan yang kami buat adalah memikirkan klub. Dalam sepak bola, seperti semua olahraga, Anda lebih sering kalah daripada menang, tetapi penting untuk memikirkan cara Anda melakukannya akan memberi Anda trofi dan gelar," pungkasnya.

Artikel Tag: Pep Guardiola, Manchester City

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/lanjut-atau-tidak-di-man-city-begini-kata-pep-guardiola
885  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini