Langsung Tancap Gas di Laga Comeback, Marcus Rashford Dipuji Solskjaer

Penulis: Demos Why
Minggu 17 Okt 2021, 06:12 WIB
Penyerang Manchester United, Marcus Rashford.

Marcus Rashford. (Foto: Matthew Peters/Manchester United)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, memberikan komentar terkait penampilan Marcus Rashford pada laga kontra Leicester City tadi malam. Sang manajer mengaku sangat puas dengan performa Rashford.

Seperti yang diketahui sebelumnya bahwa Marcus Rashford sejak awal musim ini harus absen membela Manchester United. Hal itu terjadi karena Rashford harus menjalani masa pemulihan setelah menjalani operasi untuk memulihkan cedera bahu yang telah membekapnya sejak musim lalu.

Pada saat Manchester United tandang ke markas Leicester City di King Power Stadium, Sabtu (16/10) malam WIB, Rashford untuk pertama kalinya tampil di musim ini. Rashford masuk sebagai pemain pengganti di menit ke-65 menggantikan peran Jadon Sancho. Pada laga comeback-nya, Rashford berhasil menunjukkan performa apik dengan mencetak satu gol bagi MU di menit ke-81. Namun sayangnya, gol Rashford gagal menyelamatkan timnya karena MU di laga itu kalah dengan skor 4-2.

Sesaat setelah laga usai, secara khusus Ole Gunnar Solskjaer memberikan pujian bagi performa apik Rashford di laga tersebut. Sang manajer mengaku puas dengan penampilan yang ditunjukkan oleh Rashford.

"Marcus telah bekerja keras dan dia melakukan pekerjaannya dengan sangat baik. Sangat menyenangkan bisa melihatnya kembali ke lapangan," ujar Solskjaer seperti dilansir dari laman resmi Man United.

"Kembalinya dia mungkin satu-satunya bonus yang kami miliki di laga hari ini. Mungkin David juga. Tapi saat kiper terbaik Anda kebobolan empat gol, itu akan menjadi hari yang buruk," pungkasnya.

Artikel Tag: Marcus Rashford, Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/langsung-tancap-gas-di-laga-comeback-marcus-rashford-dipuji-solskjaer
631  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini