Langkah Ambisius Newcastle Saingi Real Madrid untuk Incar Antonio Rudiger

Penulis: A Mahfuda
Rabu 09 Mar 2022, 09:23 WIB
Antonio Rudiger (Sumber: Getty)

Antonio Rudiger (Sumber: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Newcastle United berharap bisa mempercepat revolusi klub mereka dengan mengontrak Antonio Rudiger secara gratis ketika kontraknya di Chelsea berakhir akhir musim ini.

The Blues masih berharap untuk mempertahankan bek asal Jerman tersebut, yang menjadi sosok penting dalam lini bertahan mereka sejak direkrut dari AS Roma pada 2017, namun semakin berlarut dia tak teken kontrak baru, semakin besar kemungkinan dia bakal hengkang.

Real Madrid sudah lama menaruh minat untuk mendapatkan pemain berusia 29 tahun tersebut, akan tetapi meski Antonio Rudiger bisa menandatangani perjanjian pra-kontrak pada Januari lalu, tak ada yang terjadi selama bursa transfer tersebut.

Dan kiniThe Telegraph mengabarkan bahwa Newcastle United ingin menyaingi raksasa Spanyol tersebut untuk memboyong Rudiger, setelah mengincar sejumlah pemain di posisi bek tengah selama bursa transfer Januari lalu.

The Magpies memang berhasil mendatangkan Dan Burn dari Brighton, namun mereka gagal untuk membuat kesepakatan dengan Sven Botman dari Lille dan Diego Carlos dari Sevilla. Padahal, Eddie Howe sangat ingin memperkuat lini bertahannya lebih baik lagi.

Dengan pemilik baru yang super kaya, Newcastle mungkin dapat menawarkan aspek finansial yang lebih besar ketimbang yang bisa diberikan oleh Real Madrid atau Chelsea.

Namun, sepakbola The Magpies masih jauh tertinggal, sementara Rudiger diyakini ingin menghabiskan masa jayanya saat ini untuk bersaing memperebutkan gelar domestik dan Liga Champions alih-alih memulai proyek baru berjalan di St James Park.

SebelumnyaSport Bild mengabarkan pada awal musim bahwa Rudiger menuntut 230 ribu pounds (Rp4,3 milyar) per pekan, angka yang membuat Bayern Munich juga akhirnya mundur.

Artikel Tag: Antonio Rudiger, Chelsea, Newcastle United, Real Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/langkah-ambisius-newcastle-saingi-real-madrid-untuk-incar-antonio-rudiger
700  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini