Langkah AC Milan Ini Kejutkan Raiola, Donnarumma Diyakini Bakal Gabung PSG

Penulis: Nur Afifah
Senin 07 Jun 2021, 22:37 WIB
Gianluigi Donnarumma

Gianluigi Donnarumma (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: Gianluigi Donnarumma diperkirakan akan bergabung Paris Saint-Germain dan ada langkah AC Milan yang ternyata mengejutkan Mino Raiola dalam negosiasi.

Rossoneri telah memutuskan berpisah dengan Donnarumma, yang tak menanggapi tawaran kontrak baru klub. Mike Maignan lantas diboyong sebagai penggantinya, sementara produk jebolan akademi mereka belum mendapatkan klub baru.

Tim-tim raksasa seperti Barcelona, Juventus, dan Paris Saint-Germain disebut-sebut sebagai kandidat destinasi berikutnya penjaga gawang 22 tahun tersebut. Akan tetapi, dampak pandemi COVID-19 membuat klub-klub tersebut kesulitan membiayai transfernya, sekalipun mereka tak harus membayar mahar kepada Il Diavolo.

Saat berbicara secara langsung melalui Sky Italia, jurnalis Riccardo Trevisani mengungkapkan pandangannya terkait situasi tersebut. Selain menyebutkan calon klub baru pemain internasional Italia yang paling mungkin, ia juga menyorot hal yang membuat agennya terkejut.

"Donnarumma tanpa klub? Milan mengambil semua kekuatan yang dimiliki Raiola dalam negosiasi. Menurut pendapat saya, dia akan bergabung PSG, berdasarkan perasaan saya dan juga berita. Mengapa PSG dan bukan Milan? Kedua belah pihak mentok dalam negosiasi," ujar sang jurnalis.

"Mino selalu menang melawan semua orang, tetapi kali ini ia mendapati Paolo Maldini yang angkat tangan dalam negosiasi. Itu adalah hal yang luar biasa dan dia tidak menyangka itu akan terjadi dengan Gigio."

Meskipun Rossoneri mengambil langkah yang tepat dengan tidak menaikkan tawaran mereka, harus diakui bahwa kehilangan bintang No. 99 tersebut dengan status bebas transfer bukanlah hal ideal. Pemain sepenting itu bisa saja mendatangkan pundi-pundi uang yang menggiurkan, namun saat ini hal tersebut bukan masalah.

Artikel Tag: donnarumma, Raiola, Milan, PSG

5851  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini