Langgar Karantina, Jovic Minta Maaf dan Berikan Penjelasan

Penulis: Senja Hanan
Jumat 20 Mar 2020, 20:11 WIB
Langgar Karantina, Jovic Minta Maaf dan Berikan Penjelasan

Penyerang Real Madrid, Luka Jovic dikecam PM Serbia karena melanggar karantina.

Berita Liga Spanyol:Penyerang Real Madrid, Luka Jovic mendapatkan kritikan dari Perdana Menteri Serbia, Ana Brnabic karena telah melanggar karantina. Jovic pun langsung meminta maaf dan coba untuk memberikan penjelasan mengenai kejadian ini.

Sang penyerang berusia 22 tahun, yang baru pindah ke Santiago Bernabeu dari Eintracht Frankfurt pada bursa transfer musim panas tahun lalu, diduga menghadiri sebuah pesta di jalanan kota Belgrade setelah diizinkan pulang ke negara asalnya untuk merayakan ulang tahun kekasihnya. Para pemain Serbia telah didesak untuk kembali ke rumah demi mencegah penyebaran virus, yang kini telah menginfeksi lebih dari 245 ribu orang di seluruh dunia, dan menembus angka kematian 10 ribu. Mengenai permasalahan ini, Jovic pun memberikan penjelasan.

"Karena situasi di dunia dan di negara kami dalam keadaan yang sulit, maka saya harus maju dan memberikan dukungan kepada umat saya. Pertama-tama, saya sangat menyesal bahwa saya topik utama hari ini dan bahwa saya terus-menerus ditulis tentang, bukan pahlawan krisis ini, dokter dan semua profesional medis," tulis Jovic di akun Instagram miliknya.

"Sementara di Spanyol, saya [diuji] negatif untuk virus corona sehingga memutuskan untuk datang ke Serbia untuk membantu dan mendukung karyawan kami dan dekat dengan keluarga saya, dalam perjanjian dengan para pejabat. Ketika saya mendarat di Serbia, saya sekali lagi diuji dan negatif virus corona," sambungnya.

Hal ini sangat disayangkan bagi Jovic bahwa beberapa orang melakukan pekerjaan mereka secara tidak profesional dan tidak memberinya petunjuk yang benar untuk bagaimana berperilaku dalam isolasi diri.

"Pasalnya, di Spanyol, saya diizinkan untuk pergi ke apotek dan supermarket sehingga saya bisa mendapatkan belanjaan yang saya butuhkan, yang tidak terjadi di sini. "Saya mohon maaf kepada semua orang jika saya dikompromikan mereka dalam beberapa cara dan saya berharap bahwa kita dapat mengatur untuk mendapatkan melalui semua ini bersama-sama. Dukung Serbia dan mari kita tetap bersama-sama." 

Artikel Tag: Virus Corona, Luka Jovic, Serbia, Real Madrid

526  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini