Lampu Hijau Liverpool dan Madrid, Starlet Lille Siap Tolak Duo Milan

Penulis: Nur Afifah
Rabu 13 Mei 2020, 00:15 WIB
Lampu Hijau Liverpool dan Madrid, Starlet Lille Siap Tolak Duo Milan

Victor Osimhen (Sumber: Reuters)

Berita Transfer: Liverpool dan Real Madrid akhirnya mendapat lampu hijau setelah bintang Lille Victor Osimhen dikabarkan siap menolak tawaran AC Milan dan Inter Milan musim panas mendatang.

Calcio Mercato belakangan ini menyebutkan bahwa Rossoneri tengah mencari kandidat untuk menggantikan Zlatan Ibrahimovic dan saat Luka Jovic dari Real Madrid menjadi prioritas mereka, Osimhen merupakan pemain yang saat ini dalam pengamatan klub.

Dengan torehan 18 gol dalam 38 pertandingan musim ini, pemain internasional Nigeria tersebut sukses menggantikan peran Rafael Leao yang sekarang membela Milan dan Nicolas Pepe yang membukukan 22 gol selama musim terakhirnya di Ligue 1 sebelum hijrah ke Arsenal.

Osimhen disebut-sebut sebagai 'Didier Drogba Baru' mengingat ia merupakan fans setia legenda Pantai Gading tersebut saat masih kecil, dan ia kemungkinan akan dibanderol hingga 60 juta euro atau setara Rp960 miliar pada mercato musim panas nanti dengan The Reds dan Los Blancos berada di antara klub-klub yang berminat membajaknya.

Menurut surat kabar dari Nigeria The Nation, penyerang 21 tahun tersebut siap menolak tawaran dari trio Lombardia Rossoneri, Nerazzurri, dan Atalanta, yang sama-sama ingin memboyongnya ke Serie A.

Osimhen diketahui telah menegaskan pilihan destinasinya berikutnya. Ia diketahui ingin bergabung tim di Liga Inggris dan La Liga yang sontak menjadi kabar gembira bagi LIverpool dan Madrid.

Artikel Tag: Victor Osimhen, Lille, AC Milan, Inter Milan, Liverpool, Real Madrid

1333  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini