Lampu Hijau Fiorentina, Paqueta Siap Tinggalkan Milan

Penulis: Nur Afifah
Kamis 07 Mei 2020, 11:30 WIB
Lampu Hijau Fiorentina, Paqueta Siap Tinggalkan Milan

Lucas Paqueta (Sumber: TODOmercatoWEB)

Berita Transfer: Fiorentina akhirnya mendapat lampu hijau dalam perburuan Lucas Paqueta setelah gelandang AC Milan tersebut membuka peluang meninggalkan klub musim panas ini.

Paqueta didatangkan Rossoneri dari Flamengo pada bursa transfer Januari tahun lalu dengan tebusan yang mencapai lebih dari 40 juta euro atau setara Rp640 miliar secara keseluruhan termasuk komisi untuk agennya. Akan tetapi, setelah performa buruknya dalam beberapa bulan terakhir, masa depannya di klub kini berada dalam ancaman serius.

Belakangan ini diketahui bahwa petinggi Milan berbeda pendapat soal apa yang akan mereka lakukan terhadap pemain internasional Brazil tersebut, dengan beberapa di antara mereka yakin pergantian pelatih bisa menghidupkan kembali penampilan terbaiknya, sementara yang lain keukeuh ia harus dijual agar bisa menghimpun dana untuk memburu target lain.

Kendati demikian, menurut La Gazzetta dello Sport, Paqueta telah menyampaikan pendapatnya kepada petinggi Rossoneri soal keterbukaannya meninggalkan klub pada jendela transfer musim panas nanti jika ada tawaran yang cukup bagus masuk untuknya.

Pemberitaan tersebut secara khusus menyebutkan bahwa La Viola merupakan klub yang paling serius ingin mencapai kesepakatan dengan Milan, dan akan menjadi destinasi menarik bagi gelandang 22 tahun tersebut, yang tampaknya bersedia menghidupkan kembali kariernya di Florence setelah terpuruk di San Siro.

Sementara itu, Rossoneri sudah menyiapkan daftar target yang akan mengisi posisi lini tengah menggantikan perannya.

Artikel Tag: Lucas Paqueta, AC Milan, Fiorentina

2220  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini