Lampard Yakin Everton Bisa Balikkan Situasi Sebelum Musim Berakhir

Penulis: Dwi Prima
Minggu 01 Mei 2022, 18:32 WIB
Lampard Yakin Everton Bisa Balikkan Situasi Sebelum Musim Berakhir

Frank Lampard / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Frank Lampard memiliki keyakinan pada kualitas tim Everton ini dan yakin mereka akan membalikkan situasi sebelum akhir musim.

Tetapi pada saat yang sama, dia tahu bahwa hanya kerja keras yang akan membawa mereka ke tempat yang mereka inginkan pada hari terakhir musim.

Mentalitas itu adalah ciri khas karier bermainnya dan dia ingin itu menjadi ciri khas tim yang dia kelola.

"Kita harus memiliki keyakinan yang sangat kuat," katanya. "Ketika masa-masa sulit dalam hal hasil dan posisi, penting bagi Anda untuk tetap positif dan memiliki keyakinan tentang apa yang dapat Anda lakukan di sini dan mungkin hal-hal akan menguntungkan kami. Kami harus terus bekerja ke arah itu."

Lampard telah memainkan peran penting dalam perkembangan dua pemain terpenting Chelsea: Reece James dan Mason Mount. Dia memberi mereka berdua debut senior di Chelsea dan mereka kemudian menjadi tokoh kunci di klub.

Kebanggaan sang pelatih atas apa yang dicapai kedua pemain ini sangat jelas.

"Mereka anak-anak yang hebat, benar-benar anak yang sangat berbakat," katanya. "Punya sikap yang bagus, keduanya dengan caranya sendiri, dan saya sangat senang untuk mereka karena saya tahu bagaimana mereka sebagai pemain muda.

“Sangat menyenangkan untuk dilihat, saya berharap mereka sangat baik dalam karier mereka dan saya memiliki keyakinan mutlak bahwa mereka akan melakukannya dengan baik karena cara mereka. Sebanyak mereka memiliki bakat hebat, mereka memiliki keinginan besar untuk menjadi pemain top dan mereka sudah ada di sana sekarang."

Artikel Tag: Frank Lampard, Everton, Premier League 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/lampard-yakin-everton-bisa-balikkan-situasi-sebelum-musim-berakhir
640  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini