banner babe

Lampard Yakin Bakal Ada Momen Emosional dengan Terry di Stamford Bridge

Penulis: A Mahfuda
Rabu 04 Des 2019, 06:37 WIB
Lampard Yakin Bakal Ada Momen Emosional dengan Terry di Stamford Bridge

Frank Lampard (Sumber: Getty)

Berita Liga Inggris: Frank Lampard memperkirakan akan ada pertemuan emosional dengan legenda Chelsea, John Terry, di Stamford Bridge saat The Blues menjamu Aston Villa pada Kamis (5/12) dini hari WIB nanti.

Lampard dan Terry sebelumnya pernah saling berhadapan sebagai lawan di Championship, ketika Lampard masih menjadi pelatih di Derby County.

Namun ini adalah pertama kalinya dua legenda Chelsea itu akan berhadapan di Premier League, dan juga pertama kalinya bagi Terry melawan klub lamanya sebagai bagian dari tim oposisi.

“Saya melawannya dua kali tahun lalu, dan hubungan kami jelas sangat baik. Saya sangat menghormatinya dan pekerjaan yang telah dia dan Dean Smith lakukan di sana bersama Aston Villa,” ujar Lampard dikutip dari Sky Sports.

“Jadi saya pikir ini lebih tentang Terry dan mungkin penerimaan yang akan ia dapatkan dari penggemar Chelsea. Ia adalah kapten yang paling sukses, kapten terhebat, memenangkan segalanya, mencintai klub, semua orang tahu itu.”

“Fans pasti akan menunjukkan apresiasi mereka dan saya yakin itu akan jadi momen yang sangat emosional bagi Terry. Dia pantas mendapatkannya dan saya pasti akan senang melihat wajahnya kembali ke Stamford Bridge.”

Tammy Abraham melewatkan kekalahan 0-1 pekan lalu dari West Ham dengan cedera pinggul kala melawan Valencia pada 27 November, dan Lampard mengatakan bahwa keputusan apakah dia akan dimainkan menghadapi Villa bakal dibuat pada hari pertandingan.

“Kami memberinya setiap kesempatan yang memungkinkan untuk membuatnya fit,” kata Lampard. “Dia masih merasakan sakit di area cedera, jadi kami akan membuat panggilan mendadak.”

Artikel Tag: John Terry, Frank Lampard, Chelsea, Aston Villa

402  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini