Lampard: 'Underrated' N'Golo Kante Juga Bermain Bagus

Penulis: A Mahfuda
Selasa 10 Nov 2020, 09:56 WIB
N'Golo Kante

N'Golo Kante (Sumber: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Frank Lampard yakin N’Golo Kante juga telah memberikan performa yang luar biasa dalam kemenangan 4-1 Chelsea atas Sheffield United pada Minggu (8/11) kemarin.

Chelsea sempat tertinggal satu gol pada menit awal di Stamford Bridge, namun berhasil bangkit untuk mengamankan kemenangan mengesankan berkat gol-gol dari Tammy Abraham, Ben Chilwell, Thiago Silva dan Timo Werner.

Sementara itu, Kante juga tampil mengesankan sebagai trio lini tengah bersama Mason Mount dan Mateo Kovacic.

Dan Frank Lampard mengakui bahwa dia sangat ingin menjaga Kante tetap fit setelah cedera membatasi pemenang Piala Dunia Prancis itu hanya memiliki 20 penampilan starter di Premier League musim lalu.

Manajer The Blues itu juga meyakini bahwa kemampuan N’Golo Kante dalam menguasai bola tak banyak mendapat sorotan meski bagus.

“Saya telah membuat langkah besar untuk mencoba dan mengelola latihan dan permainannya, dan memastikan kami berusaha membuatnya tetap fit dan siap untuk pertandingan,” kata Lampard.

“Dia menunjukkannya dalam beberapa pertandingan terakhir yang dia mainkan, bahwa dia adalah N’Golo Kante.”

“Atributnya luar biasa, dia bisa memainkan berbagai posisi di lini tengah, dia memiliki energi, kemampuan untuk merebut bola kembali, tetapi juga kemampuannya dalam menguasai bola. Hal itu kadang diremehkan.”

“Orang-orang selalu ingin berbicara tentang dia sebagai gelandang bertahan dan dia harus memiliki peran yang lebih dalam, tetapi dia dapat melakukan banyak peran berbeda dengan efek yang sangat besar.”

“Saya senang dia fit dan kami akan terus mempertahankannya."

Artikel Tag: N\'Golo Kante, Frank Lampard, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/lampard-underrated-ngolo-kante-juga-bermain-bagus
1382  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini