Lampard: Tolong Bawa Pemain Baru, Chelsea!

Penulis: A Mahfuda
Senin 27 Jan 2020, 11:58 WIB
Lampard: Tolong Bawa Pemain Baru, Chelsea!

Frank Lampard (Sumber: BT Sports)

Berita Liga Inggris: Frank Lampard mendesak Chelsea untuk memperkuat pasukannya sebelum bursa transfer Januari ditutup dan dia juga mengaku sudah tahu posisi mana yang harus diperkuat.

Lampard tak dapat membawa pemain baru ke Stamford Bridge pada bursa transfer pertamanya lantaran larangan dari FIFA. Tak hanya itu, The Blues juga harus menghadapi kepergian Eden Hazard ke Real Madrid.

Meskipun embargo transfer mereka sudah dicabut pada Desember lalu, Chelsea masih belum membuat satupun penandatangan baru Januari ini, sementara mereka masih terus dikaitkan dengan sejumlah target transfer seperti striker Edinson Cavani dan kiper Nick Pope.

Berbicara usai kemenangan atas Hull City di Piala FA pada Sabtu (25/1) kemarin, Lampard ditanya soal situasi transfer yang terjadi di klub London Barat dan kepada BT Sport ia mengatakan, “Tidak ada pergerakan yang bisa dibicarakan sekarang ini.”

“Kami mendapat hukuman di musim panas dan itu dimaksudkan untuk menyakiti Anda. Kami kehilangan salah satu pemain terhebat dalam sejarah kami pada Eden Hazard. Itulah situasinya.”

“Tugas saya adalah bekerja setiap hari di tempat latihan untuk membuat para pemain lebih baik. Bagian lainnya adalah melihat bagaimana kami bisa maju dengan membawa pemain.”

“Kami kehilangan posisi musim panas lalu dan kami sekarang harus bergerak untuk membawa kami lebih maju. Saya punya perasaan yang kuat di mana kami dapat meningkatkan personil untuk membawa kami maju,” pungkas Lampard.

Artikel Tag: Frank Lampard, Chelsea, Berita Liga Inggris

1497  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini