Lampard: Tidak Ada Ketegangan Antara Saya dengan Chelsea

Penulis: A Mahfuda
Sabtu 22 Feb 2020, 13:20 WIB
Lampard: Tidak Ada Ketegangan Antara Saya dengan Chelsea

Frank Lampard (Sumber: Getty)

Berita Liga Inggris: Frank Lampard menegaskan bahwa tidak ada ketegangan dengan Chelsea akibat dia mencoreng Kepa Arrizabalaga dari skuatnya dalam beberapa laga terakhir.

Penjaga gawang asal Spanyol itu memecahkan rekor transfer dunia untuk seorang kiper ketika ia bergabung dengan Chelsea seharga 72 juta pounds (Rp1,2 triliun) pada Agustus 2018.

Namun pemain berusia 25 tahun itu kehilangan tempatnya dalam skuat The Blues, dengan veteran Willy Caballero menggantikannya untuk dua pertandingan Premier League terakhir.

Meski demikian, Lampard baru-baru ini menegaskan bahwa dirinya tidak berada di bawah tekanan untuk memprioritaskan pemain dengan harga yang lebih tinggi.

Ditanya apakah telah terjadi ketegangan dengan petinggi Chelsea sebagai akibat dari keputusannya terhadap Kepa, Lampard menjawab, “Tentu saja tidak. Hal itu mengisi banyak berita utama bagi banyak orang.”

“Saya benar-benar bersama dengan semua anggota klub dan dewan, karena kami semua menginginkan yang terbaik. Dan saya dibayar untuk mengambil keputusan.”

“Jadi berdasarkan performa saya harus mempertimbangkan posisi penjaga gawang. Baru-baru ini hal itu berubah, namun itu belum final. Yang perlu dilakukan Kepa adalah berlatih dan menunjukkan sikap yang baik, seperti yang saya minta dari semua pemain.”

“Dan segalanya jelas bisa berubah. Tapi yang saya inginkan adalah yang terbaik,” tambahnya.

Pada Sabtu (22/2) malam WIB nanti, Chelsea akan bersua dengan Tottenham di Stamford Bridge. Dalam pertemuan sebelumnya, The Blues berhasil menang 2-0 atas skuat asuhan Jose Mourinho tersebut.

Akan tetapi, tim London Barat tengah mengalami tren negatif, dengan hanya satu kemenangan dalam liga laga terakhir.

Artikel Tag: Frank Lampard, Chelsea, Berita Liga Inggris

426  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini