Lampard: Tergantung Kepa Sendiri untuk Buktikan Dirinya Bisa Sukses Di Chelsea

Penulis: A Mahfuda
Rabu 22 Jul 2020, 10:00 WIB
Lampard: Tergantung Kepa Sendiri untuk Buktikan Dirinya Bisa Sukses Di Chelsea

Kepa Arrizabalaga (Sumber: Reuters)

Berita Liga Inggris: Frank Lampard menantang Kepa Arrizabalaga untuk menjadi kiper yang membuat era barunya tersendiri di Chelsea.

The Blues memecahkan rekor untuk seorang dengan membayar 72 juta pounds (Rp1,29 triliun) untuk membawa Kepa ke London Barat dari Athletic Bilbao pada 2018 silam.

Namun pemain berusia 25 tahun itu tampaknya belum bisa meyakinkan Lampard bahwa dia adalah kiper jangka panjang Chelsea, dengan The Blues kini dikabarkan berniat merekrut kiper lagi musim panas ini.

Petr Cech, yang kini jadi direktur teknis di Stamford Bridge, mengukir sebuah kesuksesan besar di bawah mistar gawang selama karier bergelimang trofi Lampard dengan Chelsea.

Dan kini manajer The Blues, Lampard, ingin Kepa membangun sejarah yang sama dengan kiper legendaris tim London barat tersebut.

“Saya pikir jelas bahwa Anda ingin mereka menjadi berbakat untuk menjaga bola tetap di luar gawang; itu adalah pelajaran lama namun itu adalah pekerjaan utama dan terpenting yang harus kiper jaga dalam hati mereka,” kata Lampard, dilansir dari Sportsmole.

“Tapi di zaman modern mereka bahkan lebih terlibat dari sebelumnya. Menggunakan kaki mereka, untuk memiliki kepribadian... semua kemampuan yang Anda lihat pada kiper kelas atas di dunia.”

“Kami beruntung bisa melihat di Chelsea bahwa kami punya satu yang kami dapat katakan adalah bagian dari era besar bagi klub.”

“Itu harus menjadi keinginan Kepa, untuk menjadi sosok tersebut bagi klub ini dan menjadi kiper yang punya hak sendiri untuk mengatakan bahwa dia adalah bagian besar dari tim yang sukses.”

Artikel Tag: Kepa Arrizabalaga, Frank Lampard, Chelsea

906  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini