Lampard Tak Tutupi Niatnya untuk Membuat Penyegaran Di Skuat Chelsea

Penulis: A Mahfuda
Senin 01 Jun 2020, 10:40 WIB
Lampard Tak Tutupi Niatnya untuk Membuat Penyegaran Di Skuat Chelsea

Frank Lampard (Sumber: Sky Sports)

Berita Liga Inggris: Frank Lampard mengatakan bahwa dirinya sudah puas dengan skuat Chelsea-nya saat ini, akan tetapi dia ingin mendatangkan “beberapa tambahan baru” musim panas ini.

Karena larangan transfer, Chelsea tak dapat merekrut pemain pada musim panas tahun lalu dan gagal memperkuat skuat Lampard pada Januari meski embargo sudah dicabut.

Chelsea akan menyambut pemain internasional Maroko, Hakim Ziyech, ke Stamford Bridge musim panas ini usai menyetujui kesepakatan 33 juta pounds (Rp593 milyar) pada Februari lalu.

Tapi, Lampard mengindikasikan aktivitas transfer klub tidak akan berhenti sampai di sana meski krisis pandemi virus corona yang tengah berlangsung.

Berbicara kepada majalah Chelsea, Lampard berkata, “Saya sangat senang dengan skuat yang kami miliki, dengan para pemain muda dan jika kami bisa mendapatkan beberapa tambahan untuk area yang saya rasa kami butuhkan.”

“Kami tidak membawa siapa pun di bulan Januari, dan musim panas lalu kami tidak dapat membawa siapa pun, bursa-bursa itu hilang dan kami belum berubah.”

“Jadi saya senang dengan skuat yang kami punya, dan jika kami bisa melakukan penyegaran di area yang tepat.”

Chelsea sejauh ini kerap dikaitkan dengan langkah transfer untuk Jadon Sancho dari Borussia Dortmund, mantan penyerang Liverpool, Philippe Coutinho dan bintang Bayer Leverkusen, Kai Havertz.

Chelsea saat ini berada di urutan keempat di Premier League, dengan musim 2019-20 akan dimulai pada pertengahan bulan Juni.

Artikel Tag: Frank Lampard, Chelsea, Berita Liga Inggris

579  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini