Lampard Tak Pandang Umur Dalam Memilih Pemain

Penulis: A Mahfuda
Selasa 16 Jul 2019, 21:31 WIB
Lampard Tak Pandang Umur Dalam Memilih Pemain

Frank Lampard (Sumber: Getty)

Berita Liga Inggris: Pelatih anyar Chelsea, Frank Lampard, percaya bahwa umur tidak menjadi patokan ketika menilai kemampuan seorang pemain.

Pria berusia 41 tahun itu berbicara dengan media pada Selasa (16/7) pagi waktu setempat di Jepang menjelang pertandingan pramusim Chelsea melawan Kawasaki Frontale dan Barcelona.

Dalam kesempatan tersebut Lampard ditanya soal kemungkinan pemain muda akan mampu menembus ke skuat tim utama musim ini, dan jawaban eks bos Derby County itu cukup jelas.

Dia mengatakan, “Semua orang tahu bahwa saya tertarik dengan pemain yang lebih muda di akademi. Saya banyak dari mereka yang bertarung untuk masuk ke tim utama.”

“Lebih jelasnya lagi, mereka sekarang harus membuat perbedaan. Ini adalah jalan yang diberikan kepada mereka dan sekarang mereka harus menjadi salah satu yang cukup baik untuk masuk ke tim,” sambung Lampard.

“Saya tidak peduli tentang umur, saya peduli tentang performa dan bagaimana orang-orang berlatih dan bermain. Sekarang ini semua bergantung pada pemain itu sendiri untuk menunjukkan apa yang dapat mereka lakukan.”

Lampard sebelumnya mengonfirmasi bahwa dirinya ingin bekerja dengan Callum Hudson-Odoi dan berharap gelandang Inggris itu akan menandatangani kontrak baru di Chelsea.

Selain itu, Lampard juga mengungkap alasan mengapa bek Ethan Ampadu tidak ikut dalam pramusim The Blues ke Jepang lantaran ia ingin pemain berusia 18 tahun itu bisa lebih banyak bermain sebagai pemain pinjaman di tempat lain.

Artikel Tag: Frank Lampard, Chelsea, Berita Liga Inggris

625  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini