Lampard Singkirkan Rumor Hengkang Christensen

Penulis: A Mahfuda
Minggu 12 Jan 2020, 13:23 WIB
Lampard Singkirkan Rumor Hengkang Christensen

Andreas Christensen (Sumber: Reuters)

Berita Liga Inggris: Frank Lampard kesampingkan kemungkinan bek Andreas Christensen meninggalkan Chelsea pada bursa transfer Januari ini.

Pemain berusia 23 tahun itu kesulitan mendapat waktu permainan secara reguler di bawah arahan Lampard sejauh musim ini bergulir, dia hanya membuat delapan penampilan di Premier League.

Rumor mengklaim bahwa AC Milan tertarik untuk melakukan kesepakatan dengan Christensen pada bursa musim dingin ini.

Akan tetapi, kabar tersebut dibantah oleh Lampard. Manajer Chelsea itu tampaknya ingin mempertahankan Christensen di dalam skuatnya.

Kepada Daily Star, dia berkata, “Saya bisa mengesampingkannya. Saya suka Andreas Christensen sebagai pemain. Saya selalu menyukainya. Saya dulu berlatih dengannya dan melihat ada bakat di sana.”

“Saya ingin dia jadi yang terbaik yang dia bisa. Saat Anda melihat tinggi badannya, atletis dan kualitasnya pada bola. Tapi pada nyatanya bahwa kami punya kompetisi di area bek tengah di sini.”

Christensen pindah ke Stamford Bridge saat berusia 15 tahun pada 2012 silam, dia melakukan debut untuk tim utama pada Oktober 2014.

Dia sempat dipinjamkan ke Borussia Monchengladbach, sebelum akhirnya kembali lagi ke Stamford Bridge di era Antonio Conte pada 2017 setelah dua tahun merumput di Jerman.

Jadi salah satu pemain penting saat itu, Christensen memperpanjang kontraknya di klub London Barat hingga 2022.

Artikel Tag: Andreas Christensen, Frank Lampard, Chelsea

832  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini