Lampard Siap Bila Tanpa Pemain Baru Januari Ini

Penulis: A Mahfuda
Sabtu 18 Jan 2020, 19:25 WIB
Lampard Siap Bila Tanpa Pemain Baru Januari Ini

Frank Lampard (Sumber: Getty)

Berita Liga Inggris: Pelatih Chelsea Frank Lampard menegaskan bahwa dirinya siap jika The Blues tidak membawa satu pun pemain baru bulan ini.

Chelsea bekerja keras untuk mencabut larangan transfer mereka demi bursa Januari ini, yang kemudian akhirnya dikabulkan oleh Pengadilan Arbitrase untuk Olahraga bulan lalu.

Akan tetapi, sejauh ini klub London Barat tersebut belum membuat langkah apa pun di pasar transfer. Meski banyak pemain telah dikaitkan, tampaknya sama sekali belum ada yang cukup dekat untuk merapat ke Stamford Bridge.

Di masa lampau, Chelsea kerap membawa pemain mengecewakan di bursa musim dingin seperti sekarang, sebut saja Alexandre Pato, Gonzalo Higuain dan Radamel Falcao.

Para penggemar The Blues pun mulai kesal lantaran tidak adanya aktivitas di jendela transfer kali ini, namun Lampard menegaskan dirinya tidak akan bergerak berdasarkan hal itu dan bahkan dia siap jika tidak ada yang datang.

“Jika terasa tepat untuk kami, maka kami akan melakukannya,” kata Lampard, dikutip dari Football London.

“Saya tidak ingin berkomentar tentang kesepakatan-kesepakatan itu karena saya kira mudah hal tersebut mudah dengan melihat ke belakang. Para pemain yang Anda sebutkan adalah pemain top.”

“Saya pikir ide bahwa Januari adalah waktu untuk membeli pemain sulit bagi semua pihak, untuk pemain yang datang, terutama jika mereka berasal dari liga yang berbeda, untuk klub dan juga untuk penyesuaian dengan grup.”

“Saya pikir itu sebabnya kami harus berpikir sangat hati-hati. Saya berhati-hati dan mempertimbangkan ke mana kami dan klub akan pergi,” tegasnya.

Artikel Tag: Frank Lampard, Chelsea, Berita Liga Inggris

478  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini