Lampard Senang dengan Profesionalitas Jorginho

Penulis: A Mahfuda
Selasa 07 Jul 2020, 09:23 WIB
Lampard Senang dengan Profesionalitas Jorginho

Jorginho (Sumber: Getty)

Berita Liga Inggris: Manajer Chelsea, Frank Lampard, memuji profesionalitas Jorginho belum bermain sejak Premier League dimulai kembali.

Namun, eks gelandang Napoli itu kemungkinan besar bakal mendapat kesempatannya setelah Kante dikonfirmasi mengalami masalah hamstring dalam kemenangan atas Watford akhir pekan lalu.

The Blues akan menghadapi Crystal Palace pada Rabu (8/7) tengah malam nanti dan Sheffield United pada Sabtu (11/7), dan Kante kemungkinan akan absen untuk kedua pertandingan tersebut.

“Kante tidak akan masuk skuat,” kata Lampard jelang derby London melawan Crystal Palace. “Itu adalah cedera hamstring ringan. Kami berharap itu hanya membutuhkan satu minggu atau lebih.”

Dengan Kante absen, diperkirakan Jorginho bakal menggantikannya di jantung lini tengah Chelsea.

Pemain berusia 28 tahun itu merupakan pemain reguler di tim Lampard sebelum lockdown, namun ia belum bermain satu menit pun sejak kompetisi kembali bergulir.

Lampard enggan membicarakan mengapa pemain internasional Italia itu tidak dipilih, namun terlepas itu dia mengaku senang dengan reaksi yang ditunjukkan oleh Jorginho.

“Saya tidak ingin masuk detail pribadi tentang alasan posisi dan taktik mengapa saya memilih tim, saya hanya memilih tim yang saya lihat terbaik dan itu adalah pilihan saya,” ujarnya.

“Dia (Jorginho) sangat profesional dalam hal itu, dia ingin bermain seperti setiap pemain. Ini adalah salah satu bagian tersulit dalam pekerjaan ini, memberi tahu seorang pemain bahwa mereka tak bermain, terutama ketika mereka berlatih dengan baik.”

“Jorginho selalu berlatih dengan baik tetapi dia telah menyikapinya dengan profesional dan itulah yang saya harapkan.”

Jika mereka bisa menang di Selhurst Park, Chelsea akan mengambil tempat Leicester City di tempat ketiga, dengan The Fox baru akan bermain di hari berikutnya.

Artikel Tag: Jorginho, Frank Lampard, Chelsea

800  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini