Lampard Sebut 45 Menit Pertama Lawan Leicester yang Terburuk Musim Ini

Penulis: A Mahfuda
Senin 29 Jun 2020, 18:45 WIB
Lampard Sebut 45 Menit Pertama Lawan Leicester yang Terburuk Musim Ini

Frank Lampard (Sumber: Getty)

Berita Liga Inggris: Bos Chelsea, Frank Lampard, tampak sangat kecewa dengan performa timnya selama babak pertama melawan Leicester City dan bahkan menyebutnya yang terburuk musim ini.

Gol di babak kedua dari Ross Barkley berhasil memastikan kemenangan 1-0 di King Power Stadium untuk bisa menuju pertandingan semi-final melawan Manchester United.

Namun, gelandang tersebut datang setelah babak pertama yang amat mengecewakan, yang disebut Lampard sebagai 45 menit terburuk musim ini bagi The Blues.

“Saya tidak berpikir kami bermain seburuk itu musim ini selama 45 menit. Kami banyak memainkan pertandingan di mana kami lebih baik dan kalah,” kata Lampard usai pertandingan.

Meski kemenangan sedikit meredakan kemarahan Lampard, tapi dia tak cukup tenang selama jeda menjelang babak kedua.

Pemenang pertandingan, Barkley, mengungkapkan bahwa sang pelatih meluapkan kekesalannya kepada para pemain terkait kinerja buruk mereka selama babak pertama.

Ditanya tentang apa yang dikatakan Lampard setelah babak pertama, Barkley berkata, “(Dia mengatakan bahwa kami) tak cukup baik untuk mengemban lencana Chelsea jika tampil seperti itu.”

“Kami harus menjadi vokal di lapangan dan mewujudkannya. Kami bisa melakukannya lebih baik soal umpan akhir dan hal-hal semacam itu.”

Kemarahan Lampard didukung oleh fakta bahwa dia membuat tiga pergantian pemain sekaligus selepas babak kedua.

Mason Mount, Reece James dan Billy Gilmour semuanya ditarik dan ada peningkatan performa yang cukup jelas dalam permainan The Blues setelah Lampard melakukan subtitusi tersebut.

Artikel Tag: Frank Lampard, Chelsea, Leicester City

250  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini