Lampard: Saya Tidak Tahu Ada Rencana Transfer Emerson ke Inter

Penulis: Uphit Kratos
Minggu 05 Jul 2020, 17:00 WIB
Lampard: Saya Tidak Tahu Ada Rencana Transfer Emerson ke Inter

Emerson Palmieri/ sempreinter.com

Berita Liga Italia: Manajer Chelsea, Frank Lampard mengaku tidak tahu pembicaraan pihak Chelsea dengan perwakilan Inter Milan terkait transfer Emerson Palmieri.

Manajer Chelsea, Frank Lampard mengaku tidak tahu menahu terkait pembicaraan yang terjadi antara pihak klub dan perwakilan Inter Milan terkait transfer Emerson Palmieri. Lampard mengakui jika dirinya hanya fokus pada skuad saja.

"Saya tidak mengetahui pembicaraan itu (transfer). Apa yang saya lakukan hanya fokus pada tim dan skuad dari hari ke hari,” ujar kata Lampard dalam sebuah wawancara media.

“Saya tidak menahu tentang jendela transfer, termasuk pemain yang masuk atau mungkin yang akan meninggalkan klub. Yang jelas, pertanyaan tersebut akan terjawab saat bursa transfer dibuka, kami tidak ingin terpengaruh dengan rumor atau gosip, kami akan tetap bekerja seperti biasa.” pungkasnya.

Emerson didatangkan dari Chelsea sejak Januari 2018 silam, dan dikontrak hingga akhir musim 2021/22. Pemain yang pernah membela Palermo dan AS Roma tersebut merupakan salah satu bek kiri yang dikenal punya kecepatan dan punya skil individu diatas rata-rata.

Di musim ini, pemain 25 tahun memiliki dua tahun tersisa untuk menjalankan kontraknya saat ini, telah membuat 19 penampilan di semua kompetisi, dengan kontribusi satu assist.

Sejauh ini, selain Inter Milan, Emerson merupakan salah satu target Juventus dan AS Roma. Juventus butuh Emerson untuk memperkuat sektor kiri, sementara AS Roma ingin membawa pulang Emerson sebagai suksesor Alexander Kolarov yang sudah mulai menua.

Artikel Tag: Frank Lampard, Chelsea, Inter Milan, Emerson Palmieri

1188  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini