Lampard: Saya Selalu Rasakan Dukungan dari Roman Abramovich

Penulis: A Mahfuda
Jumat 30 Okt 2020, 00:29 WIB
Roman Abramovich

Roman Abramovich (Sumber: Getty)

Berita Liga Inggris: Manajer Chelsea, Frank Lampard, yakin dirinya mendapat dukungan penuh dari pemilik klub, Roman Abramovich.

The Blues menghabiskan banyak uang untuk memperkuat skuatnya di musim panas, dan Roman Abramovich tentu mengharapkan adanya peningkatan dari peringkat empat yang mereka dapatkan musim lalu.

Meski klub London barat tersebut memulai musim dengan meyakinkan di Premier League dan Eropa, namun hasil positif yang konsisten masih belum terlihat sejauh ini.

Namun, Frank Lampard mengatakan bahwa dukungan dari pemilik klub selalu terasa, setelah Abramovich terlihat di bangku penonton dalam kemenangan 4-0 mereka atas klub Rusia, Krasnodar, di Liga Champions pada Kamis (29/10) dini hari WIB.

“Saya sadar dia ada di pertandingan yang membuat kami semua senang," ucap juru taktik asal Inggris tersebut kepada wartawan, dikutip dari Tribalfootball.

“Saya selalu merasakan dukungan dari pemilik klub entah dia ada di pertandingan atau tidak. Melihat dia di sini adalah bonus yang bagus untuk saya dan skuat, dan kami tentu saja sangat menghormatinya.”

“Saya tak bisa melihatnya, pada saat saya keluar untuk pemanasan dia tidak ada, tapi saya sangat senang kami menampilkan performa yang baik dengan empat gol dan clean sheet di negara asalnya. Saya harap itu membuatnya bahagia.”

Kemenangan itu membuat Chelsea kini berada di puncak grup E Liga Champions, dan kini mereka sudah harus bersiap untuk pertandingan berikutnya melawan Burnley di Premier League pada Sabtu (31/10) besok.

Artikel Tag: Roman Abramovich, Frank Lampard, Chelsea

891  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini